Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 126 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 126 by Yohana Sitorus
Raman melakukan pijatan pada ishita.
Raman " aku harus mengatakan sesuatu, tapi aku maluuntuk menceritakannya , " Ishita Aku mencintaimu".
Ishita terkejut dan mereka saling berhadapan.
Ishita lupa rasa sakitnya.
Raman "  aku pikir kita diciptakan untuk bersama, itu sebabnya tidak ada orang lain yang ada dalam hidup kita,aku tidak tahu bagaimana kau akan bereaksi, tapi aku benar-benar sangat mencintaimu.
Raman melakukan pijatan di pergelangan tangannya ishita dan Ishita berteriak.
Raman "raman  memeriksanya, apakah pijatanya yang kurang.
Ishita menggerakkan pergelangan tangannya.
Raman " bicaralah apa yang terjadi.
Ishita " lebih baik sekarang.
Raman " dokter mengatakan kepadaku untuk memberikan pijatan untuk tanganmu dan membuat pikiranmu dialihkan ke hal lain, jadi aku melakukan semua drama ini.
Ishita menatapnya.
Raman " apa yang kau pikir aku benar-benar mencintaimu, apakah setiap anjing gila menggigitku.
Ishita " tidak, aku juga tahu itu, tidak ada anjing gila menggigitku , kami menikah untuk Ruhi.
Ishita meminta Raman untuk pergi, karena Ishita memberi tempat kepada Raman untuk dua hari.

Shagun marah pada Ashok berpikir bagaimana bisa Ashok memuji Mihika dan memeluknya.
Shagun " beraninya kau memberi perhatian ke dia lebih dari aku.
Ashok datang di sana dan dia berpendapat dengannya.
Ashok membela diri.
Shagun " aku punya marksheet ini untuk mengetahui apa yang terjadi, aku kalah karenamu.
Ashok " kau dengan aku selama bertahun-tahun dan tidak belajar apa-apa , aku tahu aku telah membuat Mihika menang, tapi mengapa ,  Apa yang akan orang katakan jika aku membuatmu menang, orang akan mengatakan aku yang membuat kau menang, karena kau istrikiku, itu seperti sebuah kompetisi kecil, kau ratu Khanna Empire.
Shagun " aku tahu Mihika adalah tantangan barumu , benar , jangan berpikir aku bodoh, aku bisa melihat segalanya, aku selalu mengawasimu.
Ashok " tetap lihat, tetapi kau adalah pemenang bagiku, aku punya kejutan untukmu.
Ashok memberinya satu set kalung berlian.
Shagun " wow, itu indah.
Shagun sibuk dengan kalungnyadan Ashok memebri pesan Mihika "selamat, kau benar-benar pemenang".
Ashok " kakakku datang.
Shagun " akhirnya kita akan menikah.

Pagi nya.
Ishita " Ibu mertua aku harus pergi untuk operasi penting.
Raman mengejek
Ishita " dokter junior aku Dr. Anirudh akan membantuku.
Ishita mendapat panggilan Anirudh.
Ishita " apa, tidak melakukan ini, lakukan sesuatu.
Raman mendengar ini.

Ishita " Anirudh harus pergi untuk masalah keluarganya , bagaimana aku akan lakukannya sekarang.
Ibu Raman " Raman akan membantumu.
Raman " mengapa aku.
Ibu Raman "  kau akan.
Raman " aku tidak memiliki pengetahuan medis.
Ishita " bagus, aku akan mendapatkan seseorang asisten.
Raman " aku akan membawa anak Anirudh untuk tugas dokternya dan kau memintanya untuk datang.
Raman pergi.
Ishita " bagaimana dia akan momong anak orang lain.

Parmeet berbicara pada Reena dan menggodanya.
Simmi memanggilnya.
Parmeet melihat panggilan Simmi.
Parmeet " Reena aku akan berbicara denganmu nanti.

Ashok datang dan melihat Parmeet berbohong kepada Simmi dan membodohi dirinya.
Simmi senang mengetahui Parmeet membuat rumah bagi mereka.
Ashok tersenyum.
Ashok " Luar biasa Parmeet , kau memberikan istrimu banyak hal.
Parmeet " aku belajar darimu, Shagun dan Mihika terlihat baik, jadi aku juga mencoba, sampai kapan aku tetap sebagai sarjana, katamu nama Mihika pada Murti sebagai pemodelan.
Ashok " ya.
Parmeet " dia akan setuju.
Ashok " yakin, aku selalu membuat Raman setuju denganku, jadi siapa Mihika ini untuk mengatakan tidak.
Parmeet " luar biasa.
Parmeet tersenyum.

Raman mengetuk pintu saat dia datang untuk menemui Anirudh dan melihat dia banyak bekas lipstik di wajahnya.
Raman " aku suami Ishita dan datang untuk mengambil anakmu ke rumah sakit
Anirudh " istriku datang kepadaku setelah satu bulan dari Maayka nya, tolong mengerti Pak, aku tidak memberitahu Ibu.
Raman " aku bisa mengerti.
Ishita memanggil Raman dan Sarika meminta Ishita untuk bersantai.
Raman " aku harus memecahkan masalah, atau dia akan mengejekku, apa yang harus kulakukan.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 127

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 126 by Yohana Sitorus"