Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 194 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 194 by Yohana Sitorus
Ishita dan Mihika berbicara tentang Mihir dan kakaknya Sanjana.
Ishita " aku akan meminta Sanjana datang hari ini.
Ishita bertemu Sanjana.
Ishita " kita akan merasa senang jika kau datang dalam rombongan.
Sanjana " maaf.
Ishita " aku ingin membuat kau bertemu keluargaku, mereka adalah orang-orang yang baik.
Sanjana " aku mendengar hal buruk tentang pernikahan Mihir, karena aku ingin dengan dia pada hari itu.
Sanjana bercerita tentang masa kecil ketika dia bersemangat untuk bersama Mihir dan menata hidup.
Ishita " ambillah langkah.
Sanjana " tidak ada gunanya, jika Mihirku dengan dia, ini tidak bisa terjadi.
Ishita " siapa.
Sanjana " Mihir sangat percaya , Mihir menganggap dia kakak, dia telah merusak segalanya dan membuat aku terpisah dari Mihir.
Ishita " siapa dia.
Sanjana " Raman Bhalla.
Ishita terkejut.
Sanjana " Mihir tidak berbicara denganku karena Raman.

Ishita " apa yang dia lakukan.
Sanjana " kami berada dalam suatu hubungan, kita saling mencintai, dia berhenti dengan mudah dan melihat nasibku, aku kehilangan cinta dan bahkan kehilangan dukungan saudaraku, tidak tahu apa yang Raman katakan kepadanya, Mihir menyalahkanku dia ingin perpisahan dan melakukan tidak mengundangku lagi dalam pernikahannya, minimal aku bisa disebut ibu.
Ishita menangis.
Ishita " apakah kau memiliki affair dengan Raman.
Sanjana " ya, aku sangat mencintainya , aku minta maaf karna membicarakan hal ini denganmu.
Ishita membuat alasan dan pergi.

Ayah Raman melihat pemantauan pengaturan perkawinan.
Ayah Raman " istriku kenapa kau mencatat resep.
Ibu Raman " tinggalkan aku, aku memiliki ketegangan lain , kita akan melakukan pernikahan dengan adat Tamil dan aku tidak suka semua ini.
Ayah Raman " jangan khawatir, kita akan berbicara dengannya.
Ibu Raman " tidak , kau mengatakan ini sebelumnya.
Ibu Ishita datang dan membawa tilak dan pakaian puja.
Ibu Ishita " dress untuk ke WC pria dan wanita.
Ibu Raman " kita harus Bicara.
Ibu Ishita " ini akhir semua pakaian Tamil.
Ibu Ishita pergi.
Ibu Raman marah.
Ayah Raman " kau akan terlihat baik dengan saree Madrasi .
Ibu Raman " kau akan memakai dhoti.

Ibu Ishita pulang dan tertawa mengatakan tentang menjebak Ibu Raman.
Neelu datang.
Neelu " Ishita menelepon dan bertanya kalian ingin apa.
Appa " ya ,. Aku akan mendapatkan daftar.
Neelu mendengar Ibu ishita mengganggu Ibu Raman dengan reverse psychology.
Ibu ishita dan Vandu tertawa.
Neelu datang dan mengatakan segala sesuatu untuk Ibu Raman.
Ibu Raman " dia menipu aku, aku akan memberinya pelajaran.
Neelu " aku terjebak di antara mereka.
Ishita pulang dan sangat marah.
Ishita berpikir tentang kata-kata Sanjana.
Ishita " Raman dan Sanjana, di antara mereka .... , dia tidak pernah memberitahu aku.
Ishita melempar pakaiannya.
Ishita " begitu banyak masalah, di rumah ini, semua orang tegang, dia tidak mengatakan apa-apa, mengapa dia tidak bisa mengatakan, aku mengatakan kepadanya segala sesuatu tentang hubunganku , Tapi dia telah menyembunyikan tentang Sanjana, apa ini , kita memiliki masalah kepercayaan utama, tidak ada yang bisa bekerja.
Ishita menangis.
Ishita " mengapa dia melakukan hal ini, aku merasa sakit hati, aku merasa sedih, mungkin Raman tidak salah, ini sangat mungkin, mungkin seseorang membodohi aku, mungkin Sanjana salah, aku tidak kenal dia, mungkin dia membodohi aku
Ishita berpikir tentang kata-kata Mihika dan foto yang sama dengan Sanjana.
Ishita " tapi foto itu, aku telah melihat dengan mataku, aku bertanya kepadanya tentang Mihir dan saudaranta nya, dia tidak memberitahu aku, dia berteriak padaku , dia tidak pernah mengklarifikasi, dia salah dalam hal ini,aku yakin , dia tidak benar dalam hal ini , dia di hubungan Mihir juga , aku harus menyelesaikan masalah ini, mengapa aku khawatir, untuk Mihir dan Sanjana ini hubungan sudah buruk, atau Raman dan Sanjana memiliki hubungan, apa yang terjadi padaku, aku cemburu.

Ibu Ishita dan Ayah Raman memiliki perbedaan pendapat.
Ibu Ishita " aku tidak cemburu kepadamu.
Ibu Raman " Pammi mengatakan kepadku ini, karena kami tetap senang, dan kau harus mendapatkan kanya dipukul 5:00 dan mandi air dingin, kami tidur dijam 5:00, kau cemburu dengan gaya hidup kita, kalian yang membosankan, kau ternyata membuat pernikahan Punjabi ini ke Tamil.
Ibu Ishita " siapa yang bilang ini.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode195

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 194 by Yohana Sitorus"