Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 195 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 195 by Yohana Sitorus
Ibu Raman " Neelau mendengar mu dan dia mengatakan kepadaku,bertanya pada suamimu.
Ibu Ishita bertanya kepada suaminya.
Ayah Ishita " ya, Neelu datang.
Ibu Ishita Amma " baik-baik saja, aku mengatakan ini.
Ibu Raman " duduk di sini, semua ritual akan dilakukan olehku, denga gaun Punjabi, dan kau memakai pakaian Punjabi.
Ibu Ishita " ya tuhan..
Ibu Raman " ya, kau akan memakainya, pernikahan akan berjalan dengan rencanaku.
Ibu ishita setuju.
Ibu Raman " jangan melakukan drama, pergi dan mempersiapkan segala sesuatu dengan cara Punjabi, jangan melakukan kecurangan apapun, kalau tidak aku tidak akan meninggalkanmu.
Vandu " Ibu kecurangan tidak akan membantu.
Ibu Raman memberkati Neelu.
Shravan " bibi Ishita sangat marah dan kesal, kamarnya kacau.
Neelu mengatakan hal yang sama.
Shravan " aku datang untuk melihat Ruhi, tapi aku melihat bibi Ishita.

Ibu Raman " bagaimana kau tahu.
Shravan " ibuku mengatakan bibi Ishita tidak begitu ketika tidak marah.
Ibu Raman " mungkin Raman melakukan sesuatu.
Raman datang.
Shravan " Paman bibi Ishita sangat marah, kau akan tahu, temui dia.
Raman " apa yang terjadi.
Shravan " kau mungkin telah melakukan sesuatu, dia akan mematahkan gigimu, pergi lah.
Raman " ini serius, apakah ada gempa , Apa yang terjadi padanya, dia gila lagi.

Ishita berbicara kepada dirinya sendiri di kamarnya sementara mengatur pakaian kembali.
Ishita " Shagun, Sanjana, berapa banyak gadis yang telah dia sembunyikan, aku tidak peduli karena aku Ibu Ruhi , dia harus mengatakan kepadaku tapi, aku tidak pernah mengolok-olok dia, aku tidak mengerti dia, bagaimana dia bisa menyembunyikan ini, tidak ada pemahaman antara kami, tapi ok, aku tidak peduli, mengapa aku tidak peduli, aku harus tahu segalanya, bagaimana dia bisa menyimpan rahasia ini, dan Raman tidak memberitahuku bahwa Sanjana adalah kakak Mihir, aku tanya dia, dia berbohong kepadaku, biarkan dia datang, aku akan datang, tapi mengapa untuk bertanya, dia harus memberitahuku sendiri.

Raman datang dan mendengar Ishita berbicara pada dirinya sendiri.
Raman " apa yang terjadi padanya, memberikan ceramah kepada dirinya sendiri, dia sudah gila.
Raman tersenyum.
Raman " apa yang terjadi.
Ishita " kenapa tertawa, apa ada yang lucu , aku harus lebih di atasnya.
Raman " apa arti semua kekacauan ini di kamar ini, aku lelah dan berpikir untuk beristirahat, tetapi kau telah mengacaukan kamarku.

Ishita " apa ini kamarmu, ini kamarku Juga ,aku menikah denganmu secara hukum, aku tahu kasus ini, aku Ibu Ruhi dan aku akan memperjuangkan hak-hak aku
Mereka mulai argumen pada karya-karya mereka.
Raman " apa masalahnya.
Ishita " harus aku katakan atau tidak.
Raman " beritahu aku.
Ishita " baiklah, kau memberitahu aku, mengapa aku harus mengatakan, aku ingin privasiku.
Raman " kau gila, katakan padaku.
Ishita " aku tidak ingin tahu, silahkan pergi.
Raman " mengapa kau ingi tahu sekali, kau ceritakan.
Ishita " minum tablet tidur dan tidur.
Ramam " besok tilak nya Mihir ini, kita tidak akan membuat masalah.
Ishita " kita tidak menyembunyikan apa pun, seperti kau.
Raman " jangan berbicara denganku
Ishita " aku tidak akan berbicara denganmu lagi.
Raman pergi.

Ishita menangis.
Ishita " lupakan semuanya, besok hari besar, aku tidak akan pernah berbicara dengan Raman ,
Tapi rasanya buruk, dia suamiku, apa yang harus kulakukan , Apakah ini cara untuk menyembunyikan ini dariku, hal yang besar seperti ini tentang hidupnya , Mihir dan Sanjana dapat terpisah karena Ravan Kumar, dia tidak peduli tentang perasaan siapa pun, baik Raman menciptakan kesalahpahaman ini, aku akan menghapusnya dan menyatukan kedua saudara itu lagi.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode196

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 195 by Yohana Sitorus"