Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 201 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 201 by Yohana Sitorus
Ishita di kamarnya.
Raman datang ke kamar dan menutup pintu.
Raman menatapnya dan berjalan padanya.
Raman memecah keheningan.
Raman " kau harus menjawab dengan benar , kau cemburu mengetahui tentang aku dan Sanjana, kan.
Ishita menatapnya.
Ishita " tidak.
Raman " oh benar-benar, aku tahu kau dengan baik, melihat kau marah sejak kemarin dan manja suasana hatiku, ini adalah kecemburuan, itu fakta.
Ishita " aku tidak merasa cemburu, jangan berpikir apa-apa.
Raman " baik lah, sehingga kau merasa sedih ketika Sanjana memberitahu tentang aku , tidak, itu harus terjadi, karena perempuan mati bagiku, jika begitu banyak mati, seseorang bisa cemburu, kau merasa seseorang dapat mengambil tempatmu.
Ishita " aku tidak.
Raman " masalah gadis adalah mereka tidak menyadari perasaan, maka ketika gadis lain datang, dia menyadari dia mencintai orang itu.

Ishita " tidak ada cinta, apa yang kau katakan.
Raman " mengapa kau tidak melihat mataku.
Ishita tampak di mata Raman.
Ishita " kau keliru.
Raman " ok.
Raman tersenyum.
Ishita " pembicaraanmu dengan Mihir menyentuh hatiku, aku cukup terkesan.
Raman " aku harus memberitahu kau sesuatu.
Raman berjalan padanya.
Ishita berjalan pergi.
Raman semakin dekat dan menyentuh dahi Ishita.
Raman " apakah kau demam, karena kau memuji aku.
Ishita " ambil pujian itu, aku tidak akan memuji lagi.
Mereka berpendapat dan Ishita meminta Raman untuk makan.
Raman tersenyum.

Shagun marah setelah semua apa yang terjadi.
Shagun " Mihir harus membawa lamaranku.
Ashok dan Suraj bicara.
Ashok " Shagun punya harapan yang tinggi, dia mungkin menangis sekarang.
Suraj " aku bilang aku tidak akan membiarkan kau menikahinya.
Ashok " kau bermain dengan baik dengan menggunakan artikel surat kabar , aku pikir ibunya akan datang, tapi Mihir ada kesempatan.
Suraj " tidak pernah.
Mihir datang kepada mereka dengan lamaran pernikahan Shagun untuk menikahi Shagun dan Ashok.
Ashok dan Suraj terkejut melihat Mihir.

Ashok " apa yang kau lakukan di sini.
Mihir " datang untuk berbicara tentang pernikahan Shagun , dimana Shagun.
Suraj " Shagun di kamarnya.


Ashok mengambil baki Shagun dan menginformasikan kepada Shagun.
Mihir " kakakku ingin menikahimu, jadi aku ingin berbicara denganmu tentang pernikahanya, kau hidup bersamajya sejak 6 tahun dan bertunangan juga, aku datang untuk melakukan formalitas.
Adi datang kepada Shagun.
Adi " kenapa kau menangis.
Shagun " tidak apa-apa.
Adi " tolong katakan padaku.
Pembantu " Mihir datang untuk bertemu denganmu.
Shagun terkejut dan bahagia.
Shagun " saudaraku , Adi pamanmu datang, datanglah mari kita pergi.

Mereka datang dan melihat Mihir.
Shagun memberkati Mihir dan bahagia.
Ashok " Suraj lihatlah saudara nya datang ingin meminta persetujuan.
Shagun " ini keluarga aku .... Apakah kau senang sekarang Suraj.
Ashok " ya, Suraj senang, Suraj juga keluargaku , seperti foto keluarga yang baik.
Shagun meminta Suraj untuk berjabat tangan dengan Mihir.
Mihir bertemu Adi.
Mihir " hari yang baik karna bisa melihatmu.
Mihir " Ashok kau menetap dengan Shagun dan melupakan masa lalu.
Shagun " Ashok semuanya akan baik-baik saja, aku sangat senang.
Ashok " ya.
Mihir " aku akan berbicara dengan Pedeta dan menentukan tanggal pernikahan.
Ashok meminta Shagun untuk melihat dari Mihir.
Shagun pergi keluar dengan Mihir dan Adi.
Ashok dan Suraj melihat satu sama lain.

Ishita tersenyum memikirkan kata-kata Raman.
Mihika datang padanya dan melihat Ishita tersenyum.
Mihika " begitu banyak hal yang terjadi, kita tidak berbicara, aku masih terkejut Shagun adalah saudara Mihir , bagaimana aku akan berhubungan dengan dia, Raman telah mengirim Mihir untuk berbicara dengan Ashok tentang pernikahanya.
Ishita " ini baik.
Mihika " hanya hati yang besar yang seperti itu.
Ishita " aku , Raman, Mihir, hati setiap orang besar, Mihir adalah permata dari anak laki-laki, dia memang sangat baik, dia bertanggung jawab, aku yakin dia akan melakukan semuanya dengan baik.
Mihika meminta Ishita untuk pergi menemui Raman.
Mihika " kau akan melalui waktu yang sulit dan kau membutuhkan nya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 202

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 201 by Yohana Sitorus"