Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 89 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 89 by Yohana Sitorus
Ishita keluar rumah dan awak media mendatangi rumahnya,Ishita pun terkejut.
Mereka mulai membicarakan Bala.
Ishita"Apa yang kalian lakukan disini?Kalian harus meminta izin dulu"
Awak media"Kami tidak perlu meminta izini,jangan lupa untuk menonton berita kami besok"
Ishita merasa tegang lalu dia mendatangi Raman yang sedang bekerja di laptopnya.
Ishita "Aku butuh bantuanmu"
Raman"Untuk apa kau butuh bantuanku?"
Ishita"Masalah ini semakin besar,Simmi dan ibumu juga mengatakan sesuatu pada Keluargaku, dan sekarang semua media membuat berita tentang itu semua"
Raman"Itu hal biasa"
Ishita"Tolonglah dengarkan aku"
Raman"Apa yang harus aku lakukan sekarang,saat aku mau melakukan sesuatu,kau malah menghentikan aku"
Ishita"Bagaimana bisa media datang dan mengetahui hal ini,siapa yang membocorkannya"
--
Shagun bertemu dengan temannya Tannu yang bekerja sebagai wartawan.
Shagun"Trimakasih sudah membantuku,dan berita ini akan tayang besok"
Tannu"Tentu saja, apa kau memanggilnya dengan sebutan Ishu?"
Shagun"Tidak ada sebutan untuk nya,dia hanyalah perawat untuk anakku Ruhi dan mengurus Ruhi"
--
Dipagi harinya keluarga Iyer sedang menonton berita.
Dan begitu juga dengan Ashok dan Shagun menontonnya dirumah mereka.
Ashok"Aku sangat tertarik dengan berita ini"
Pembaca berita pun memulai beritanya.
Pembaca berita"Berita hari ini adalah Pengusaha besar Ashok mengkhianati kesepakatan"
Ashok"Berita apa ini?"

Shagun"Aku tidak memberikan berita ini,aku memberikan berita tentang Bala itu pada Tannu,aku yang menemuinya"
Keluarga Iyer merasa senang kalau berita itu tidak bocor dan mereka berfikir siapa yang melakukan ini.
Bala"Mungkin Raman yang melakukan ini semua"
Ishita"Tidak mungkin,aku meminta tolong padanya kemarin,tapi dia malah bertindak kasar padaku"
Ishita menelpon Raman.
Raman"Ada apa?Aku sedang sibuk"
Ishita"Kau tidak akan mendengarkanku"
Raman "Aku sedang sibuk"
Raman pun mengakhiri panggilan dari Ishita.
Raman sedang bicara dengan Tannu dan mengucapkan Terimakasih padanya kalau dia sudah mau tidak membocorkan rahasia itu.
Shagun menghubungi Tannu.Tapi Tannu mengakhiri panggilannya.
Ishita menghampiri keluarganya.
Vandu"Sekarang kita harus pergi,karna kita harus membuatkan laporan"
Vandu dan Bala datang menemui Kepala Universitas.
Kepala Universitas"Semua orangtua datang untuk mengetahui hal ini,kami tidak bisa mempekerjakan Bala lagi ditempat ini"
Vandu "Bagaimana bisa kalian melakukan ini?"
Kepala Universitas itu meninggalkan mereka.
Vandu"Bagaimana bisa mereka melakukan ini, aku juga akan meninggalkan pekerjaanku"
Bala"Itu tidak mungkin Vandu,keluarga kita akan menderita kalau kita berdua tidak bekerja,kita harus menghadapi segala sesuatu yang terjadi kita harus kuat"
Ruhi dan Shravan ada dirumah Nyonya Bhalla.
Ruhi"Aku akan mengambil laptop dan kita akan mengerjakan tugas yang kita miliki"
Nyonya Bhalla datang menghampiri Shravan.
Nyonya Bhalla "Apa yang kau lakukan disini?"
Shravan"Aku dan Ruhi punya tugas dan aku akan mengerjakanya bersama Ruhi disini,dan kami akan mengerjakannya dengan Laptop "
Nyonya Bhalla "Kau kerjakan tugasmu sendiri"
Ishita meminta izini pada Nyonya Bhalla kalau dia akan pergi ke klinik.
Dan Nyonya Bhalla mengizinkannya.
Shravan dan Ruhi membuka laptop itu untuk mengerjakan tugas mereka.
Ruhi "Aku tau passwordnya"
Nyonya Iyer datang menghampiri mereka..
Nyonya Iyer"Tunggu saja ibumu datang,dia akan membantumu"
Tuan Iyer datang dan menyuruh Nyonya Iyer untuk membelikan mereka es krim.
Nyonya Iyer datang mencoba menutup laptop iti karna mereka membuka file yang salah,mereka membuka file MMS Mihika di laptopnya Rummi.
BACA SELANJUTNYA : -> Sinopsis Mohabbatein Episode 90

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 89 by Yohana Sitorus"