Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 248 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 248 by Yohana Sitorus
Ibu Raman memuji Ishita.
Raman memenuhi untuk menjadi kepala bisnis di Asia.
Presentasi di atas.
Pria itu memberikan penghargaan kepada Raman dan Abimanyu.
Pria " sekarang beberapa kabar baik, seperti Abimanyu menyarankan, Raman dinominasikan untuk kepala dewan bisnis di Asia.
Raman " terimakasih..
Ibu Ishita menceritakan Katha dan ritual dilakukan.
Pammi " mengapa Raman pergi ke kantor meninggalkan istri cantik seperti Ishita.
Para Wanita menggoda saat Ishita tersipu.
Raman berbicara kepada Pathak.
Raman " apakah kau berbicara dengan Ibu, baik, ini tidak harus pergi di tekan dan tidak merusak citra gadis itu, hanya mendapatkan Romi keluar dari itu.

Abimanyu " dia merawat anak-anak adiknya dan waktu untuk mengamankan masa depan mereka.
Pria " akan dilakukan, tetapi meminta satu nama yang lebih sebagai wali amanat untuk kepercayaan mereka.
Pria itu bercerita tentang Ashok.
Pria " Ashok mengatakan kepadaku dia membantu seorang gadis yang membuat kasus pelecehan seksual terhadap Romi Bhalla, dan aku menemukan ini tidak benar, tidak tahu mengapa dia mengganggu.
Abimanyu " aku harus memberitahu ini pada Ishu, Ashok sedang mencoba untuk mendapatkan tempat Raman dan memfitnah dirinya.
Ishita tersenyum melihat namanya dan R di mahendi dan Pammi menarik kaki Ishita
Ruhi pulang dan memeluk Neneknya.
Ayah Raman meminta teh.
Ishita " aku akan mendapatkan bahkan pakodas.
Simmi tersenyum melihat ikatan cinta orang tua nya.
Raman datang dan menemui Ruhi.
Ruhi memberikan update apa yang Ishita lakukan.
Ruhi meminta Ayahnya untuk minum teh.
Raman " tidak, aku tidak akan minum,aku bukan anak-anak.
Ishita memegang Raman dan meminta Raman untuk meminumnya.
Neelu " Raman tidak baik hari ini.
Raman " aku punya teh dan makanan ringan di kantor.
Ishita melihat Raman.
Ruhi meminta Ishita untuk menyelesaikan makanan.
Raman melihat panggilan Mani datang di telepon Ishita.

Ishita berbicara kepada Mani.
Abimanyu memberikan kabar baik bahwa Raman mendapat jabatan kepala dewan bisnis di Asia.
Ishita memberitahu semua orang dan mereka menjadi senang.
Ishita " selamat.
Raman " apakah Mani mengatakan ini.
Ishita " ya.

Mani berpikir " Ishita bersemangat, bagaimana menceritakan apa yang terjadi di balik posisi ini.
Mani " aku tidak mengucapkan selamat untuk Raman , aku ingin Raman untuk berbicara denganku.
Raman " aku sibuk.
Ishita " semua orang senang di sini dan merayakan, Raman sibuk dengan Ruhi.
Mani " aku harus berbicara dengannya, ini mendesak dan aku tidak bisa menunggu.
Raman " bye.
Panggilan berakhir.
Mani " mungkin Raman ada, dia memiliki ego besar , dia tidak tahan aku menyarankan namanya, pertama aku harus memberitahu Ishu soal Romi.
Ishita " maaf untuk Raman.
Raman meninggalkan kesal.

Raman menunggu bulan.
Raman " terima kasih Tuhan, Madrasan tidak tetap puasa, atau aku akan pergi untuk umur panjangku.
Bala dan Mihir melihat Raman di balkon dan tertawa.
Bala " kami mencarimu kau dan kau mencari bulan.
Mereka menarik kakinya.
Raman mencoba untuk meletakkannya di puasa perempuan.
Mihir " tidak hanya wanita tetap lapar, Bala bahwa Raman terus puasa untuk Ishita, karena dia tidak berpuasa dan dia mendapat tawaran pertukaran dengan Tuhan, ini adalah Suhagan ini Nirjala puasa.
Mereka bersenang-senang bicara.Raman membantah menjaga puasa.
Bala " baiklah makan Chakri ini.
Raman " Aku diet, aku tidak akan makan gorengan.
Bala " aku penggemarmu kita harus mengikuti kelas Raman untuk menjadi suami yang baik.
Mihir " ya , berapa Biayanya.
Raman tertawa.

Vandu " Raman tidak membiarkan kau tetap puasa begitu manis, penting meriah di Punjab.
Ishita " Raman tidak bisa punya waktu untuk makanan di kantor.
Mihika " Mihir mengatakan kepadaku bahwa Raman puasa untuk Ishita, karena dia tidak bisa menjaga itu.
Ishita tersenyum.
Ishita berpikir " Raman terus puasa untukku , seperti mencintai istri, aku tidak tahu Raman akan mencair seperti ini.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 249

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 248 by Yohana Sitorus"