Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 77 by Yohana Sitorus



Sinopsis Lonceng Cinta Episode 77 by Yohana Sitorus
Tanu diam2 masuk kedalam studio pribadi Abhi dan memutuskan senar gitaris kesayangannya,ia bersembunyi untuk melihat reaksi Abhi.
Abhi terkejut melihat gitarnya,dia mengira ini semua adalah perbuatan Pragya.
Abhi " Mata empat.
Pragya " Ada apa,kenapa kau teriak2,Ini adlah hari konsermu,kau harus segera bersiap2.
Abhi " Hentikan sandiwaramu itu,Kau tidak ingin konserku berjalan denga baik,karena itu kau memutuskan senar gitarku.
Pragya " Bagaimana bisa,Bukan aku yang melakukannya,untuk apa aku melakukannya.
Abhi " Kalau bukan kau yang melakukannya lalu siapa lagi?
Hanya kau yang keluar masuk studioku.
Kau tidak boleh ikut ke konser ku hari ini,aku tidak ingin melihat wajahmu.

Bunty menanyakan ayahnya kepada Mithali,hari ini adalah hari ulangtahun Bunty,Mithali memberitahu kalau Raj sedang ada pekerjaan di kantornya.
Abhi masuk dan memberikan hadiah ulangtahun pada Bunty.
Aaliya menyuruh Mithali menelfon Suresh datang untuk memberi les pada Bunty dan Bulbli.

Pragya melihat semua orang telah bersiap2 hendak pergi ke konser Abhi.
Nenek " Pragya,Knp kau belum siap2.
Pragya " Aku sedang tidak enak badan nek.Aku tidak bisa menghadiri konsernya.
Nenek " Nenek akan merawatmu di rumah.

Pragya " Nenek pergi saja.Nenek adalah pembawa keberuntungan bagi Abhi.
Pragya membawakan yogurt untuk Abhi dan menyuapinya.
Pragya " Konsermu akan berjalan dengan baik kalau kau memakannya.

Abhi merasa kalau Pragya melakukannya dengan tulus,Aaliya dan Tanu berbisik2 mengatakan kalau ini adalah upacara perpisahan Pragya.

Setelah semua orang pergi,Pragya melihat gitar kesayangan Abhi.
Pragya " Aku tidak akan membiarkan konser Abhi gagal tanpa gitar kesayangannya.

Aaliya dan Mithali kembali kedalam rumah,Aaliya menyuruh Mithali mematikan lampu.
Aaliya " Aku ingin merekam kemesraan Suresh dan Pragya dalam keadaan yang gelap.
Mithali memberitahu Aaliya kalau Pragya tidak ada di kamarnya sementara itu Suresh sudah tiba di rumah Abhi.
Mithali mempersilahkan Suresh masuk.
Mithali " Ini anak2ku,tolong ajari mereka,aku harus pergi ke konser Abhi.

Pragya datang ke rumah tukang perbaiki gitar dan memohon untuk memperbaiki gitar kesayangan Abhi.
Pragya teringat saat Abhi membantunya menyelamatkan gedung Kumkum Bhagya,"Dia sudah banyak membantu keluargaku,sekarang ini giliranku membantunya".
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode78

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 77 by Yohana Sitorus"