Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 76 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 76 by Yohana Sitorus
Mithali ketakutan melihat Aaliya.
Aaliya " Aku tidak menyalahkanmu kakak ipar.
Ini semua salah wanita itu,bukan salahmu.
Semua ini adalah bagian dari rencana Pragya.
Dia satu2nya orang yang telah mencuci otaknya kakak dan membuat kakak membelanya.
Dia sudah menjebak kak Raj.
Aku akan segera mengusirnya dari rumah ini.
Aaliya keluar dan bicara didalam hati,"Aku mendapatkan 1 orang lagi yang membenci Pragya".
Abhi mengunjungi Raj di penjara.
Abhi " kenapa kau menerima uang suap itu?
Raj " Seumur hidupku aku tidak pernah menerima uang suap.Aku tidak tau bagaimana tandatanganku ada didalam berkas itu.
Abhi " Apa kau yakin itu tandatanganmu sendiri?
Raj " Aku yakin,tapi aku tidak tau siapa yang menandatanganinya.
Abhi kecewa pada Raj karena membuat nenek kaget.
Abhi " Kalau kau benar2 tidak bersalah,kau akan bebas.

Mithali menemui Suresh dan memintanya untuk memberikan les untuk Bubli dan Bunty,Suresh setuju setelah Mithali mengatakan bahwa Pragya yang telah menyarankan Mithali untuk mempekerjakan Suresh sebagai guru les Bubli dan Bunty.

Mithali melaporkan pada Aaliya bahwa langkah awal dari rencana mereka sudah berhasil.
Aaliya " Pragya tidak boleh tau tentang rencana kita.
Pragya sedang naik kelantai 2 saat Mithali dan Aaliya bicara,pajangan lilin tiba2 jatuh dan seseorang bertepuk tangan dari balik tiang rumah,Aaliya dan Mithali mengira itu adalah Pragya tapi ternyata itu adalah Tanu.
Tanu " Aku sduah mendengar semua rencanamu,kapan kau akan melakukannya?
Aaliya " Besok,saat kakak pergi konser bersama seluruh keluarga.Kau harus menghentikan Pragya supaya dia tidak bisa ikut.
Tanu " Baiklah.

Abhi memeluk gitarnya.
Abhi " Kita pasti akan membuat konser itu berhasil.Gitarku sayang, mmuah.
Abhi melihat Pragya berdiri memandanginya.
Abhi " apa Kau mendengarnya?
Pragya " Tidak.Aku melihatmu bicara dengan gitar kesayanganmu.
Abhi " Sama saja.
Pragya berjanji tidak akan mengganggunya,dia memencet hidungnya dan memberi kode tutup mulut.
Tanu sakit hati melihat kemesraan mereka.

Pragya membawakan air garam hangat untuk menyembuhkan jari Abhi yang lecet karena terlalu sering memetik senar gitar,dia menyuruh Abhi mencelup jari yg lecet kedalamnya.
Pragya " apa sudah mendingan,Kalau begitu tidurlah.Selamat malam.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode77

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 76 by Yohana Sitorus"