Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 198 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 198 by Yohana Sitorus
Abhi " Kau berbohong padaku.
Apa yang kau sembunyikan dariku.
Pragya " Aku tidak bohong.
Rayuanmu tidak akan mempengaruhi perasaanku lagi.
Abhi " Aku akan membuatmu merasakan kehadiranku dimanapun kau berada.
Pragya berfikir,"Kau tidak tau betapa aku merindukanmu".Pragya melepaskan pelukan Abhi, diapun berlari keluar.

Pragya masuk kekamar nenek, dia melihat nenek mengangkat bantal ke sofa.
Pragya " Nenek biar aku saja.
Nenek " Ini hanya pekerjaan ringan.
Sebentar lagi tanggungjawabmu akan bertambah lagi.
Pragya " Tanggungjawab apa.
Nenek menceritakan kenakalan Abhi pada saat dia masih kecil.
Nenek " Saat kau menjadi seorang ibu,Abhi akan semakin menghormatimu karna kau telah memberikan kebahagiaan menjadi seorang ayah.
Kau akan memberikan nilai2 kebaikan pada anakmu, dia aka menjadi orang yang lebih baik dari Abhi.
Kurasa aku akan lenyap sebelum sempat melihat cicitku,aku telah terlalu tua.
Maaf karna aku selalu memaksamu untuk segera memberikan cicit,ini adalah keinginan terakhirku.
Maukah kau memenuhi tanggungjawab ini untuk aku.
Pragya terdiam , diapun keluar dari kamar nenek.
Pragya berfikiri,"Demi masa depan keluarga ini,aku harus membawa anak Tanu ke rumah ini , dia akan memberikan kebahagiaan pada nenek".
Abhi melihat Pragya pergi untuk meninggalkan rumah.

Tanu menelfon Abhi tapi tidak mengangkatnya,dia lalu menelfon dokter.
Tanu " Halo dokter,aku telah memutuskan untuk menggugurkan bayi ini 3 hari lagi.
Pragya yang baru tiba di rumah Tanu terkejut karna dia mendengarnya.
Tanu menutup telfon.

Pragya " Bagaimana bisa kau ingin menggugurkan bayimu sendiri.
Tanu " Masyarakat tidak menyukai wanita yang hamil sebelum menikah,apalagi aku ini seorang model juga.
Pragya " Aku tidak akan membiarkanmu mengugurkan bayimu.
Tanu " Harusnya kau bahagia , kau harusnya merayakannya.
Pragya " Aku tidak bisa memberikan pewaris pada nenek karna Abhi tidak mencintaiku,dia mencintaimu.
Aku ingin memberikan anakmu pada keluarga Abhi,anak itu pewaris mereka yang sah.
Tanu " Kau adalah istrinya Abhi,mana mungkin mereka mau menerima anakku ini.
Pragya " Beri aku waktu untuk mencari jalan keluarnya,tapi tolong jangan kau gugurkan anak itu.

Tanu mengangkat telfon Abhi,Abhi mendengar suara Pragya namun Tanu menyangkalnya.
Abhi bersama Tanu janjian untuk bertemu besok,Tanu menutup telfonya.

Tanu " Baiklah,kuberi kau waktu 3 hari untukmencari solusinya.
Kalau tidak,aku akan mengugurkan bayi ini

Pragya pulang ke rumah, dia memikirkan amanah dari nenek dan kata2 Tanu."Tanu benar.Aku lah menantu mereka,kenapa mereka harus mengakui anak Tanu.
Mereka tidak akan mau mengakuinya selama aku masih menjadi istrinya Abhi.
Aku harus memberikan posisiku pada Tanu agar anak itu diterima oleh keluarga abhi.
Aku tidak bisa memberikan mereka anak" pikir Pragya.
Pragya teringat kejadian saat Abhi mengatakan bahwa dia kini telah membenci Pragya.

Ibu bersama ayah Akash gelisah menunggu Akash pulang.
Tauji " Duduklah,kau akan menyalahkanku kalau kau menjadi kurus.
Taiji " Aku sedang tegang,1 anak didalam penjara  dan yang 1 nya lagi sekarang menghilang.
Seluruh keluarga berkumpul bersama ikut mencemaskan Akash,Abhi berusaha menelfon ponsel temannya Akash tapi Akash tidak ada disana juga.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 198 by Yohana Sitorus"