Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 474 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 474 by Yohana Sitorus
Vandu dan Mihika datang ke rumah Bhalla untuk bertemu Ishita.
Semua orang melihat Mihika.
Mihika " aku datang untuk mengetahui semuanya, aku sangat menyesal.
Ishita " mengapa meminta maaf, kenapa kau datang untuk memberikan belasungkawa ?
Ishita memberitahu semua orang bahwa Ruhi dilantai atas, dan jika ada yang ingin membawanya, Ruhi tidak akan pergi.
Mereka bertanya kemana Ishita akan pergi.
Ishita " aku memiliki kasus darurat, apa masalah kalian, semuanya akan baik-baik saja.
Mereka semua menangis.
Vandu " aku hanya berharap dia tidak mengambil langkah yang salah, dia sangat terluka.

Ishita datang untuk menemui Shagun.
Shagun " aku tahu kau akan datang, katakan padaku.
Ishita " aku tahu kau membalas dendam untuk tamparan itu, karena kau merasa aku mengambil suami dan anakmu , aku tidak merebutnya, ketika Ruhi datang dalam hidupku, dia sendirian, dia tidak punya ibu dan kasih ayah, ayahnya tidak melihatnya, karena dia selalu mengingatnya, dia adalah putriku, aku memberi cintaku, kau membalas dendam dariku, aku tidak merusak hidupmu, aku hanya mengisi hidup mereka, jangan kau merusak kehidupan Ruhi.
Shagun " dia adalah putriku.
Ishita " aku menghormatimu karna telah melahirkan Ruhi, kau penting, berpikir tentang Ruhi, bagaimana dia akan hidup tanpa aku, apa yang terjadi dengan Adi, masalah psikologis dengan pemisahan ini.
Shagun " apakah kau datang untuk mengatakan aku ibu yang buruk.
Ishita " tidak, berpikir sebagai ibu yang mendukung anak.
Shagun " aku melakukan segala sesuatu berpikir dengan baik, jangan buang waktu, menghabiskan harimu dengan Ruhi, karena kau tidak bisa bertemu selamanya setelah besok.
Ishita menangis dan duduk memohon.

Ishita meminta Shagun tidak mengambil Ruhi darinya.
Shagun meminta Ishita untuk pergi.
Ishita menangis dan pulang.
Ishita melihat Ruhi tidur dan memeluknya.
Ruhi tidak menyadari rasa sakit Ishita dan Ruhi meminta Ishita untuk tidak menangis.
Ruhi menenangkan Ishita.
Ruhi " aku akan selalu bersamamu.
Ishita " aku tidak bisa tinggal tanpamu.
Ishita memeluk Ruhi dan meminta Ruhi untuk tidur.
Raman melihat mereka dan menangis.
Raman " Shagun tidak melakukan ini dengan benar, aku tidak akan membiarkan Ruhi terpisah dari Ishita.

Shagun dan Aditya datang dan Shagun meminta Ruhi.
Simmi dan Ibu Raman meminta Shagun untuk tidak melakukan hal ini.
Shagun meminta wanita dari pengadilan untuk pergi ke atas dan membawa Ruhi.
Wanita " semua tidak bisa melawan perintah pengadilan.
Wanita itu meminta mereka untuk bekerja sama.
Mereka semua menangis.
Para pejabat meminta Ruhi untuk datang, dan Ishita menangis meminta mereka untuk menghentikannya.
Ruhi menangis.
Ruhi " Ibu Ishi......
Ishita membawa Ruhi dan memeluknya.
Raman meminta Ishita untuk membiarkan mereka pergi, dan menghentikannya.
Ibu Raman menangis melihat Ruhi yang diambil dari mereka.
Ruhi menangis.
Ruhi " Ibu Ishi.....
Ishita bangun dari mimpi dan memeluk Ruhi yang tidur di sampingnya.
Ishita melihat jam.

Pagi nya,
Raman bangun.
Raman " di mana Ishita.
Raman pergi ke kamar Ruhi dan tidak menemukan mereka.
Raman " dia tidak di kamar sepanjang malam, dan tidak ada di sini, kemana dia pergi.
Simmi meminta Raman untuk mencari Ishita.
Raman " dia tidak ada.
Mereka semua ingin tahu di mana Ishita pergi.
Raman berjalan ke kamar Ruhi dan melihat barang-barang bahkan ruhi tidak ada dan melihat lemari Ishita juga kosong.
Raman bertanya kepada Neelu.
Neelu " aku tidak melihat mereka.
Mereka semua panik.
Raman " Ibu mertua apa Ishita datang kesini, Ishita pergi ke suatu tempat dengan Ruhi, aku meneleponya, dia tidak menjawab panggilanku, situasi memburuk, aku pikir untuk membawa perintah pengadilan, ini bisa melawan kita.
Mihir " aku memeriksa di klinik, dia tidak ada.
Mereka semua khawatir.

Ishita dan Ruhi berada di jalan dengan naik taksi.
Bala memanggil Ishita dari telepon Raman dan Ishita tidak menjawabnya.
Ayah Ishita juga memanggilnya.
Ishita berpikir untuk melepas kartu simnya, sehingga mereka tidak bisa menghubunginya.
Ishita melempar simnya.
Ishita " aku merasa sedih mengambil langkah ekstrim ini, karena aku tidak bisa membiarkan Shagun mengambil Ruhi, aku membawa Ruhi bersama, aku harus pergi, aku minta maaf.
Ruhi bertanya tentang mereka akan bersenang-senang di Mumbai.
Ishita memeluknya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 475

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 474 by Yohana Sitorus"