Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 199 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 199 by Yohana Sitorus
Akash pulang dan dia mabuk.
Tauji " Itu dia Akash sudah pulang.
Taiji " Akash,kau telah pulang.
Darimana saja kau nak.
Akash " Bu..
Taiji " apakah Kau mabuk.
Taiji menampar Akash.
Taiji " kenapa kau mabuk.
apakah karna Rachna.
Akash " Hubunganku bersama Rachna telah berakhir.
Kau menang bu. Keluarga ini menang.
Abhi menghentikan Tauji sebelum menampar Akash,dia meminta mereka untuk memahami keadaan Akash.

Abhi " Akash,kenapa kau seperti ini.
Beritahu aku,aku ini kakakmu.
Akash " Maafkanlah aku kak.
Maaf.
Kak,aku mencintainya.
Aku telah minta maaf padanya tapi dia meninggalkanku begitu saja.
Abhi mengerti perasaan Akash karena dia juga sedang mengalami hal yang sama denganya.
Abhi menenangkan Akash.

Pragya mendengar pembicaraan Aaliya bersama Abhi didalam kamar,mereka sedang membicarakan Tanu bersama  sikap Abhi yang belakangan ini semakin aneh.
Aaliya " kak Ada apa bersamamu .
Abhi " Aku kehilangan kepercayaan terhadap sebuah hubungan.
Aku benar2 bingung tidak tau harus berbuat apa.
Aku telah menyerah atas pernikahanku tapi tidak bisa mengusir Pragya karena nenek tidak akan suka.

Pragya berdo'a didepan patung Dewa.
Pragya " Abhi menentangku karena aku bilang aku tidak mencintainya,aku harus menggunakan cara yang sama agar seluruh keluarga ini menentangku juga.

Nenek mengumpulkan seluruh keluarga keesokan harinya,dia menyuruh Taiji memanggil Akash.
Nenek " Kemarilah.
Berdiri didepanku.
Akash " Nek,aku merasa malu atas kesalahanku beberapa tahun ini.
Aku janji tidak akan minum lagi nek.
Nenek " Kau harus dihukum.
Hukumanmu adalah,besok kau harus menikah bersama gadis pilihanku sendiri.

Pragya melihat Akash sedang menangis sambil memandangi foto Rachna di dikamar.
Pragya " Apakah Kau bahagia.
Akash menyembunyikan foto itu.
Akash " Ya kak.
Aku bahagia.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 199 by Yohana Sitorus"