Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 475 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 475 by Yohana Sitorus
Raman " Shagun kenapa kau datang.
Shagun " kau tidak tahu.
Raman " ini belum 24 jam.
Shagun " pengadilan ditutup, dan kau tidak dapat melakukan apa-apa, serah terima putriku, dan panggil lah Ruhi.
Raman " dia pergi untuk bermain dengan Shravan.
Shagun " panggil dia, aku akan datang kembali di malam hari.
Shagun melihat Shravan datang mencari Ruhi.
Sharvan " aku sedang menunggu Ruhi sejak pagi.
Vandu meminta Shravan untuk pulang.
Shravan " kita harus melakukan proyek, bibi Ishita memanggilku.
Shagun " apa yang terjadi, di mana Ruhi.
Raman " Ruhi tidak di rumah.
Raman menangis.
Raman " Ishita membawanya dan pergi entah kemana.
Shagun melihat Raman.
Shagun " apa..... Raman " mereka tidak di rumah sejak pagi.
Shagun " telpon dia , aku harus bicara.
Raman " dia tidak menjawab panggilanku, mereka pergi.
Shagun " apakah ini rencana kalian.
Ibu Raman " kita berusaha untuk menemukannya.
Shagun " Ishita menculik putriku, aku akan mengajukan kasus pada dirinya, bagaimana berani dia.
Raman " dia tidak menculiknya, dia ibunya.
Shagun " aku ibunya, dia telah menculik anakku, dia membawanya ke suatu tempat tanpa izinku.
Raman " cukup.
Shagun " aku bukan Ishita yang bisa mentolerir ini.
Shagun pergi.
Raman meminta semua orang untuk memanggil Ishita.
Raman " dimana dia.
Raman khawatir.

Shagun dan pengacaranya mengajukan laporan terhadap Ishita karna penculikan Ruhi.
Polisi meminta Shagun untuk menunjukkan fotonya.
Shagun menunjukkan Fotonya.
Shagun berpikir " lihat Ishita apa yang akan terjadi.
Romi " aku harus melakukan apapun dan menemukan kak Ishita.
Ishita dan Ruhi berada di bandara.
Ishita meminta Ruhi untuk menggambar, karena masih ada waktu tiga jam untuk penerbangan.
Ruhi " mengapa kita datang begitu cepat, aku tidak mengatakan selamat tinggal kepada ayah dan keluarga.
Ishita " aku sudah mengatakan selamat tinggal kepada Mereka.
Ruhi " Ibu Ishi mengapa kau khawatir, apa karena Ayah tidak meneleponmu.
Ishita " tidak, dia mungkin masih tidur.
Ruhi " kita akan menelpon kakek.
Ishita menghentikan Ruhi .
Ishita " dia mungkin akan berjalan di taman.
Ishita meminta Ruhi untuk menggambar.

Ruhi " aku ingin berbicara dengan Ayah
Ishita menghentikanya dan Ruhi menegaskan.
Ishita " aku tidak mengatakan kepadamu, itu kejutan yang baik untukmu, kita bermain permainan yang menyenangkan, bibi hakim memberikan permainan ini, ibu terbaik dan permainan putri terbaik, ini hari terbaik untuk semua wanita.
Ruhi " tapi dia tidak ada di sini, lalu bagaimana.
Ishita "ini reality show, mereka melihat kita , kita harus sampai diMumbai, maka kita akan menang, lain jika kita melakukan kesalahan apapun dan orang mengidentifikasi kita, kita akan mendapatkan poin penalti, kita akan di diskualifikasi jika kita katakan kepada Ayah.
Ruhi " baiklah, kita akan memberinya kejutan.
Ishita memeluk dan merasa menyesal karna berbohong kepada Ruhi.

Ishita melihat polisi mencari mereka dengan Foto mereka dan terkejut.
ishita menjatuhkan barang dan tasnya dan Ishita membungkuk untuk menjemput mereka dengan Ruhi.
Ishita pergi dengan Ruhi dan melihat polisi.
Ishita berbalik dan menabrak Sarika.
Sarika " Ishita....
Sarika melihat polisi.
Ishita " Ruhi kita harus bersembunyi.
Inspektur " Sarika apakah kau melihat mereka.
Sarika " ya.
Sarika melihat Ishita bersembunyi.
Sarika " dia Dr Ishita dan dia putrinya Ruhi, aku melihat mereka di klinik, tidak di sini.
Sarika pergi untuk melihatnya dan mereka pergi.
Sarika " mengapa dia begitu tegang, dan mengapa polisi mencari mereka.

Ruhi " siapa yang menang sekarang Ibu Ishi.
Ishita " kita menang, kita akan memutuskan ke mana harus pergi , setelah mendapatkan beberapa petunjuk.
Ruhi " Hore,kita akan menang.
Ishita mengangguk dan memeluk Ruhi.
Mereka keluar dari bandara.
Sarika menemui Romi.
Sarika " aku melihat Ishita dan Ruhi di check in counter, Ishita melihatku dan menyuruhku untuk tidak memberitahu siapa pun, aku tahu dia tidak akan melakukan sesuatu yang salah.
Romi " baiklah , kapan kau melihatnya.
Sarika " 15menit sebelumnya.
Romi " aku akan menelpon kak Raman.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 476

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 475 by Yohana Sitorus"