Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 200 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 200 by Yohana Sitorus
Kebahagiaan keluarga ini adalah kebahagiaanku.
Pragya " Lalu kenapa kau menyembunyikan wajahmu dariku.
Akash " Aku tidak bisa meyakinkan Rachna untuk menikah bersamaku.
Aku telah banyak menyusahkannya.
Pragya " Aku akan coba bicara dengan dia.
Akash " Nenek bilang aku tidak akan bahagia jika bersamanya.
Aku baik2 saja.
Jangan cemaskan aku.

Tanu menelfon Pragya.
Tanu " telah 1 hari berlalu,kau belum menemukan solusi untukku kan.
Pragya " Tenanglah.
Aku akan menemukan jalan keluar yang terbaik untuk semua.
Abhi mendengar pembicaraan Pragya,dia ingin masuk kedalam ruang ganti pakaian tapi Pragya tidak sengaja menutup pintunya.
Abhi menjerit kesakitan karna jarinya terjepit,Pragya panik diapun menghisap jari Abhi.

Calon pengantin Akash datang ke rumah,dia sangat senang menerima lamaran dari keluarga Abhi.
Indu " Nak,kau akan menikah bersama adiknya Abhi,bukan Abhi.

Pragya menolong Rachna yang hampir pingsan ditengah jalan,mereka berhenti dan duduk di kedai teh.
Pragya " Kenapa kau mempersulit dirimu bersama Akash.
Rachna " Walaupun aku menerima Akash,kakakku tidak akan mau menerima dia.

Abhi tiba2 merasa marah saat teringat dia saat bersama Pragya, dia lalu mengajak Pragya berdebat,Pragya menjadi emosi  dia tidak sengaja menceritakan masalah Tanu.
Pragya " Maaf,aku sedang stress.
Abhi " Stress.Masalah apa.
Aku bisa memberikan solusinya padamu.
Abhi memaksa,Pragya memberitahu bahwa dia punya seorang teman yang hamil sebelum menikah , dia ingin memperjuangkan hak anaknya.
Pragya " tidak akan ada jalan keluarnya kan.
Abhi " Hei.Solusinya sangat mudah,wanita itu harus minta pertanggungjawaban pada orang yang menghamilinya.
Pragya " Kalau pria itu telah menikah,lalu bagaimana memintanya.
Abhi " lalu Siapa pria itu.
Pragya " Bukan siapa2.
Abhi bertanya2,"Siapa pria itu.
Akash kah.
Tapi Akash belum menikah". Pragya menelfon Rachna-Akash bersama meminta mereka datang ke kuil,Akash melihat Rachna , diapun menghampirinya.
Rachna " Kau.
Kau yang memanggilku kemari.
Apakah Kau minta bantuan kak Pragya.
Kau memang Keterlaluan.
Akash " Bukan aku yang memanggilmu kemari.
Pragya " Aku yang memanggil kalian kemari.
Akash " Untuk apa kak.
Pragya " Untuk melaksanakan pernikahan kalian berdua.
Sekarang juga,disini,dihadapan Dewa.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 201

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 200 by Yohana Sitorus"