Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 476 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 476 by Yohana Sitorus
Raman dan Bala berada di jalan.
Ishita meminta Ruhi untuk berhati-hati dan mereka berteriak melihat bus datang ke arah mereka.
Raman pulang dan mereka semua menangis bertanya tentang Ishita dan Ruhi.
Romi " kak Raman kak Ishita dan Ruhi terlihat di bandara oleh Sarika.
Mereka " bagaimana mereka.
Romi " Sarika tidak bisa menghentikan mereka, aku tidak tahu, polisi mencari mereka.
Raman " Shagun telah memberitahu polisi.

Bala " itu berarti Ishita akan pergi ke kota lain dengan Ruhi, cobalah untuk menemukan Romi.
Raman mendapat telpon dan terkejut.
Mereka semua bertanya apa yang terjadi.
Raman mengatakan tentang seorang wanita dan jenazah gadis kecil ditemukan oleh polisi.
Mereka semua menangis.
Mihir " kita akan melihatnya.
Raman dibawa ke sana ke kamar jenazah.
Raman " tidak, aku tidak bisa.
Bala " kau harus melakukan ini.
Raman pergi untuk melihat tubuh dan melepaskan kain putihnya.
Raman bergerak kembali dan tanda-tandanya tidak sama.
Raman " Bala, ini ... Bala pergi untuk melihat.
Bala melihat dan kemudian memeluk Raman dengan lega.
Raman " jika itu Ishita dan Ruhi ... Bala " Tuhan bersama kita, mereka bukan saudara-saudara kita.
Shagun meminta inspektur untuk menemukan putrinya.
Adi " kemana Ruhi.
Shagun " Ruhi pergi ke suatu tempat, sehingga mereka mencarinya.
Adi " temukan ruhi.
Shagun " Polisi akan menemukan mereka.
Adi " siapa lagi yang dengan Ruhi.
Shagun " Ishita.
Adi tersenyum dan meminta Shagun untuk tidak tegang, Ruhi akan baik-baik saja.
Shagun " dia tidak memberitahu siapa pun.
Adi " mengapa.
Shagun " tidak tahu apa yang terjadi di dalam pikirannya.
Adi " tenang, mungkin bibi Ishita lupa, dia akan menelponmu.
Shagun " teleponnya tidak aktif.
Adi " mungkin baterai ponselnya habis, dia akan datang setelah liburan pendek.
Shagun " aku membencimu Ishita, kau melakukan sihir pada anakku, aku akan merebut Ruhi , ingat Itu.

Raman dan semua orang sedih di rumah.
Shagun memanggilnya dan bertanya tentang mereka.
Raman " aku tidak bisa menemukanya.
Shagun " aku bisa menangkapmu jika Ruhi tidak ditemukan.
Raman melempar gelas dan menegur Shagun.
Shagun meminta Raman untuk tidak menunjukkan kemarahanya.
Raman " siapa kau, kau pura2 khawatir pada Ruhi.
Shagun " aku ibunya.
Raman menegur Shagun.
Raman " kau hanya memanfaatkan Ruhi, kau melakukan apapum,aku menandatangani surat-surat yang salah karena dirimu,aku akan menyeretmu ke pengadilan, aku akan melenyapkanmu jika kau pergi pengadilan lagi.
Shagun " sekarang aku akan menunjukkan kepadamu di pengadilan.

Semua orang menenangkan Raman dan meminta Raman untuk tidak khawatir, karena Shagun tidak bisa menang, prioritas mereka adalah Ishita dan Ruhi.
Ayah Ishita " kita akan pergi sekarang.
Ibu Ishita " biarkan Raman istirahat, kita akan kembali lagi nanti.
Vandu " panggil aku jika kau memerlukan bantuan.
Bala " semua orang tergantung padamu untuk dukunganmu, kau tidak bisa istirahat.
Raman menangis dan ayahnya menenangkan dia.
Ayah Raman " percaya kepada Tuhan, Ishita dan Ruhi akan pulang kembali.

Mihika membantu Ishita.
Mihika menarik mereka pada saat yang tepat.
Mihika " bagaimana kau bisa membawa Ruhi dan meninggalkan rumah, datang denganku, karena Ashok keluar kota, aku tidak akan memberitahu siapa pun, datanglah, aku tahu kau benar, berpikir tentang Ruhi, sampai kapan kau akan berbohong padanya, aku tidak akan membiarkan Ruhi berada di sini denganmu,aku akan membawanya, kau duduk di sini.
Ruhi menggambar dan Mihika meminta Ruhi untuk ikut dengan dia.

Ruhi " Ibu Ishi apakah kau mendapatkan sms dari ayah ?.
Mihika " kemasi tasmu, ayo Ruhi.
Ruhi " aku akan bersama Ibu Ishi.
Ruhi mengingatkan mereka bahwa harus melakukan semuanya dengan senyuman.
Ishita " langkah berikutnya dari permainan adalah rumah Mihika.
Ruhi senang dan memeluk Ishita.Ishita " kau bermain dengan baik.
Ishita berpikir " Ruhi memiliki begitu banyak kepercayaan padaku, aku berharap aku bisa menyelamatkannya dari Shagun.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 477

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 476 by Yohana Sitorus"