Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 477 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 477 by Yohana Sitorus
Mihika membawa Ishita dan Ruhi kerumah.
Mihika meminta Ruhi memakan makanan ringan dan bahkan meminta Ishita untuk memakanya juga.
Ishita menangis.
Ishita " aku merasa tidak ingin makan.
Mihika " jangan stres, aku denganmu.
Ruhi " aku akan mencuci tangan.
Mihika meminta Ruhi untuk menyelesaikan semuanya.
Pembantu membawa mainan dan Mihika meminta Ruhi untuk makan dan kemudian bermain.
Ruhi " Ibu Ishi bisakah kita bermain ?
Ishita " minumlah milkshake , lalu bermain.
Mihika meminta Ishita untuk menyegarkan diri.
Mihika " kakak kau mengalami demam tinggi.
Ruhi khawatir pada Ishita.

Dokter memeriksa Ishita.
Dokter " demamnya tinggi.
Ruhi " apa yang terjadi padanya.
Dokter " kau menyulitkan ibumu, sehingga dia sakit.
Ruhi dan Ishita menyangkal ini.
Dokter meminta Ishita untuk minum obat-obatan dan istirahat, karena kaki keseleo bisa membuat  demam.
Dokter " apakah kau stres ?
Ishita " aku merasa lelah, tidak ada yang lain.
Dokter meminta Ruhi untuk mengurus ibunya dan Dokter pergi.
Ishita " aku akan sembuh, karena Ruhiku denganku.
Ruhi " aku akan membawa air untukmu.
Dokter " aku memberi pil tidur untuknya, selama dua hari,dia akan merasa lebih baik dengan tidur.
Mihika " baiklah, dia tidak akan meminumnya, tapi dia bisa mendapatkan lebih sehat, aku harus melakukan sesuatu.

Shagun datang ke rumah Ashok untuk mengambil laporan medis.
Mihika " Ashok tidak di rumah, datang lagi nanti.
Shagun " apa yang akan Ashok lakukan, aku tidak datang untuk tinggal denganya, aku akan mengambil dokumen, dan lalu pergi.
Mihika " ini kamarku, kau tidak bisa masuk.
Shagun " kenapa kau berkeringat begitu banyak.
Mihika " kau tidak bisa masuk ke sana.
Shagun " omong kosong.
Shagun pergi ke lantai atas.
Shagun tidak menemukan siapa pun di sana.
Mihika meminta Shagun untuk pergi.
Shagun mencari dokumen.
Shagun " apakah kau menyembunyikanya.

Mihik " aku tidak tertarik, aku akan memanggil polisi.
Shagun " aku akan mendapatkan dokumenya, tapi aku tidak akan melupakan perilaku ini.
Mihika " baik lah, pergi sekarang.
Shagun berpikir " mengapa Mihika begitu gugup, ada sesuatu yang mencurigakan.
Mihika " pergilah

Shagun melihat sepatu Ruhi.
Shagun " katakan padaku di mana kau menyembunyikan Ishita dan Ruhi, aku meragukanmu, katakan di mana kau menyembunyikan mereka.
Mihika meminta Shagum untuk pergi.
Shagun " polisi menelpon, bahkan mereka mencari shita dan Ruhi.
Shagun mencari mereka dan memeriksa kamar mandi.
Shagun " Ishita akan menghabiskan hidupnya di penjara, di mana dia.
Mihika " mereka tidak di sini, pergi.

Mihika berpikir " di mana mereka, jika tidak di sini.
Shagun memeriksa seluruh rumah.
Shagun " aku peringatkan kau , katakan padaku, kau melakukan penculikan Ruhi dengan Ishita.
Mihika " omong kosong.
Shagun " aku akan mengirimkan kau kepenjara juga, aku tahu mereka di sini.
Shagun pergi.
Mihika " Shagun akan melakukan adegan besar, di mana Ishita dan Ruhi.
Ishita dan Ruhi berada di jalan naik taksi.
Ishita ingat Flashback bagaimana dia mendengar suara Shagun dan pergi dari sana.

Ruhi " kita tidak mengatakan bye untuk bibi Mihika.
Ishita " seperti inilah permainan nya.
Ruhi " mengapa kita tidak bisa mengambil tas kita.
Ishita " karna ini permainan yang menantang.
Ruhi " ya, kita akan menang.
Ruhi " kapan berakhirnya pertandingan ini.
Ishita " mengapa, apa kau lelah.
Ruhi " tidak, kau demam dan sakit kaki.
Ishita memeluk Ruhi dan berdoa kepada Tuhan bahwa Shagun tidak harus mendapatkan Ruhi.
Ruhi " akankah kita memanggil Ayah.
Ishita menangis.
Ruhi " apa kau baik-baik saja.
Ishita " aku baik saja.
Ishita memeluk Ruhi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 478

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 477 by Yohana Sitorus"