Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 201 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 201 by Yohana Sitorus
Rachna " Itu tidak akan mungkin.
Akash " Kakak tau kalau kakak sedang melakukan hal yang salah pada kami.
Pragya " Kalian yang melakukan kesalahan.
Dengan keputusan yang salah,kalian akan menyesal seumur hidup.
Rachna " Aku tidak akan menyesal,Akash akan menikah besok kan.
Pragya " Akash,kau akan menghancurkan hidup gadis lain jika kau menikahinya.
Apa yang akan dia rasakan jika dia tidak melihat cinta dimatamu.
Bagaimana perasaanmu kalau gadis itu telah hamil.
Rachna,anakmu akan disebut anak tidak sah,masyarakat akan menanyakan siapa ayahnya.
Mungkin kau akan menikah bersama pria lain,tapi apa ada jaminan kalau dia akan menerima anakmu juga.
Kalian harus melupakan masa lalu kalian dan berfikir untuk hidup tenang.
Kalian akan bahagia melihat wajah satu sama lain dipagi hari bersama melihat anak kalian bermain.1 kesalahan bisa menghancurkan masa depan kalian.
Anak kalian akan menyalahkan kalian atas hidupnya yang hancur.
Aku melakukan kesalahan karna memanggilmu kemari tepat sebelum kau menikah,tapi keputusanku tidak salah.
Kalian ingin hidup bersama kenangan kalian atau .
Pragya meninggalkan mereka berdua.

Rachna " Maafkanlah aku Akash.
Rachna pun memeluk Akash.
Rachna " Aku tidak menyadari kalau kau sudah banyak berubah,kau sangat mencintai aku.
Akash " Kita telah menyadari kesalahan masing2.

Aku akan menikahimu sekarang juga,ditempat ini.
Aku tidak peduli lagi pada kemarahan keluargaku.
Saat ini keluargaku adalah kau bersama anak kita ini.
Aku mencintaimu.
Rachna " Tapi kak,bagaimana caranya untuk memberitahu kakakku.
Pragya " Fikirkan saja dirimu sendiri.
Setelah kalian menikah dan telah hidup bahagia,semua orang pasti akan memaafkan kalian.
Akash " Kak Pragya itu benar.

Abhi mengucapkan selamat hari ibu pada nenek.
Keluarga calon pengantin Akash datang ke rumah,Abhipun menelfon Akash.
Akash " Kak Abhi menelfonku.
Aku tidak bisa bohong padanya,aku tidak akan mengangkat telfon darinya.
Abhi mengira Akash sedang menyetir dan dalam perjalanan.

Pragya meminta pendeta untuk melaksanakan upacara pernikahan Akash bersama Rachna.
Salah seorang kenalan Suresh melihat mereka,dia pun menelfon Suresh dan memberitahu bahwa Rachna sedang berada di kuil, dia akan melaksanakan  pernikahan bersama seorang pria.
Suresh berlari menuju kuil,dia terkejut melihat Akash yang akan memasangkan sindoor dikening Rachna.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 202

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 201 by Yohana Sitorus"