Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 202 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 202 by Yohana Sitorus
Pragya berjalan dan mendekati Suresh.
Suresh " Pragya.
kenapa kau berada disini.
Kenapa Kau tidak memberitahuku kalau mereka akan menikah.
Rachna " ayo pulang.
Pragya " tidak Rachna.
Kau tidak boleh pergi sampai ritual ini selesai.
Pragya membawa Suresh menjauh,Akash bersama Rachna meneruskan ritual pernikahan mereka.
Suresh " Dia akan menghancurkan hidup Rachna.
Pragya " Aku melakukan apa yang seharusnya kau lakukan.
Suresh " Semuanya terjadi tepat dihadapanmu.
Pertama dia berpura2 mencintai Rachna, menghamilinya,lalu dia meninggalkanya.
Pragya " Kita hanya tau apa yang terjadi di masa lalu,kita tidak tau apa yang akan terjadi dimasa depan.
Kau tidak bisa melihat adikmu bahagia..
kenapa kau mau menghentikan pernikahan orang yang saling mencintai.
Apakah Kau ingin melihat orang lain menderita sepertimu.

Akash bersama Rachna menyelesaikan ritualnya, mereka menghampiri Suresh.
Pragya " Berkati mereka supaya mereka bisa hidup bahagia.
Suresh akhirnya luluh, dia memeluk mereka.
Pragya " Aku tau sebenarnya kau adalah orang yang baik.
Rachna akan berjuang mendapatkan haknya,kau harus mendukung dia.
Suresh " Kau telah memperbaiki segalanya.
Terimakasih.

Akash bersama Rachna pulang menuju rumah Abhi,nenek kaget melihat mereka.
Taiji " Lelucon macam apa ini.
Akash " ibu Aku telah menikahi Rachna.
Taiji menampar Akash.
Nenek " Fhami,biar aku yang bicara.
Akash,kau menghancurkan semuanya .
Taiji " Aku akan menghukum mereka,aku tidak akan pernah mengakui dia menantu.
Usir dia dari sini.
Kalau tidak..

Akash menghalangi Taiji yang akan mendorong Rachna.
Akash " Dia adalah istriku.
Dia akan tinggal bersama denganku.
Taiji " baik, pergi kalian dari rumah ini.
Pragya masuk ke rumah.
Pragya " Akash bersama Rachna tidak bersalah.
Akulah yang telah menikahkan mereka.
Akash adalah putra di keluarga ini.
tidak adakah tempat untuknya disini setelah dia memperbaiki kesalahannya.
Bagaimana keputusanmu nek.
Nenek " Aku tidak pernah menentang Rachna.
Pragya memeluk Rachna, dia menguatkannya.

Pragya " Rachna telah hamil 8,5 bulan tapi tidak ada yang memikirkan dirinya.
Dia tidak menceritakan perasaannya pada orang lain, tidak ada yang bersamanya, dia hanya mendengar hinaan dari semua orang.
Kehamilan adalah kebahagiaan terbesar bagi setiap wanita,tapi ini menjadikan kutukan bagi Rachna.
Bibi,apakah Akash bukan dari darah dagingmu.
Taiji " Kau memang selalu melakukan kesalahan.

Pragya teringat pada janjinya terhadap Tanu,adegan ini langsung berupa flashback.
Tanu menagih janji Pragya.
Pragya " Aku akan melakukan sesuatu supaya keluarga ini menentangku agar kau bisa masuk ke rumah ini dan menikah dengan Abhi.
Aku akan membuat mereka membenciku.
Flashbackpun berakhir.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 203

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 202 by Yohana Sitorus"