Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 484 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 484 by Yohana Sitorus
Ashok " sebagai keluargamu, aku benci semua tentang dirinya.
Mihika " kau berhasil, kau merasa kau cerdas, kau harus mendapatkan kesempatan emas untuk memenangkan Raman, jika kau membantunya.
Ashok " kau pikir aku anak ingusan, aku akan melihat Raman semakin hancur dengan biaya berpapapun.

Mihika " aku kasihan padamu, Raman beruntung karna keluarganya dengan dia, dia bisa berbicara dengan siapa pun, tetapi kau, jika kau ada  masalah, tidak ada yang akan berbicara denganmu.
Ashok " aku mandiri, aku tidak perlu siapa pun.
Mihika " kau akan mengerti ketika kau kehilangan uang dan status.
Mihika pergi.
Ashok tertawa.
Guru menceritakan kelas tentang Vohra memberikan bimbingan karir dan anaknya senang.
Adi " aku ingat aku telah melihatnya, dan itu adalah pengacara yang membantu ibu mendapatkan hak asuh Ruhi.

Adi dimarahi oleh kepala sekolah.
Ishita " apa masalahnya.
Adi " aku minta maaf.
Kepala sekolah " kami memanggil ibunya dan dia tidak datang, jadi kami memanggilmu.
Ishita " baiklah , kami wali hukumnya.
Kepala sekolah " dia telah menghina dosen tamu kami.
Ishita " dia sudah dewasa, kita tahu keadaanya dan dia akan memiliki beberapa alasan untuk mengatakanya.
Ishita bertanya kepadanya
Ishita mendukung Adi.
Adi " Vohra adalah penipu , dia memenangkan kasus yang salah.
Anak Vohra membela ayahnya.Vohra melihat dan menemui Ishita.

Ishita " kita dapat memecahkan masalah ini, bisa kita bicara , Vohra bahwa Rohan juga merasa kau baik, itu penting baginya bagaimana kau berperilaku dalam kehidupan nyata, kau tidak melihat perbedaan benar dan salah, apakah aku berpikir apa yang akan dia rasakan ketika dia tahu ini, kau penipuan dan menipu untuk membuat anak dan orang tua terpisah.
Vohra meminta Ishita untuk berbicara pelan karena anaknya bisa mendengarnya.
Ishita " mengapa, kau takut kehilangan anakmu, aku kehilangan putriku karenamu, aku tahu rasa sakit dan tidak tahu siapa pun untuk pergi melalui itu, kau berpikir tentang anakmu ketika dia tahu ayahnya adalah penipu.

Ishita " pahlawan melakukan kesalahan, jika kau tidak memperbaiki, hati Rohan akan hancur, Adi bertingkah denganku, aku minta maaf, aku terluka oleh Ruhi karena dia semakin menjauh, apa yang kau lakukan adalah salah, kau mungkin telah melakukan kesalahan dengan banyak dan mungkin kau tidak memiliki perasaan apapun, mari kita pergi Romi, tidak perlu bicara di sini.
Vohra menghentikan Ishita.
Vohra " aku yang terbaik dalam profesiku, dan aku tidak bisa menghadapi anakku saat ini, mungkin sekarang aku tahu apa yamg benar dan salah, aku ingin membantumu, kasus dapat dimenangkan karna  melanggar kebenaran, tapi bukan untuk anak, aku akan memberikan surat kepadamu dan hakim akan memberikan hak asuh Ruhi.
Ishita senang dan mengucapkan terima kasih.

Ishita mengatakan ini untuk Bala.
Bala " Raman akan lega.
Ishita " aku akan memberinya kejutan.
Mereka semua berterimakasih kepada untuk semua ini.
Adi terkejut.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 485

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 484 by Yohana Sitorus"