Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 483 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 483 by Yohana Sitorus
Shagun tersenyum.
ibu Bala " aku datang untuk mengatakan jangan merasa sendirian, aku denganmu selalu, Ruhi tidak harus pergi ke Ishita.
Ruhi melihat mereka.
Ruhi " Ibu Ishi akan datang untuk membawaku dalam 48 jam.
ibu Bala meminta Ruhi untuk makan biskuit, dan Shagun menegaskanya.

ibu Bala " Ruhi berubah karenamu.
Ruhi meminta Ibu Bala untuk membuat dia makan dan Ruhi menggigit jarinya.
Shagun menegur Ruhi karna berperilaku seperti itu kepada orang tua.
ibu Bala " lihat bagaimana dia berperilaku, apa yang Ishita ajarkan.. Ruhi " aku tidak akan tinggal di sini.
Ruhi pergi.
Shagun meminta Ruhi untuk berhenti.
Raman memeluk Ruhi.
Ruhi " aku ingin bersama Ayah.
Raman menyuruh Shagun untuk menghentikannya dan berbicara dengan Ruhi.
Raman meminta Ruhi untuk pergi dengan Shagun.
Raman " ingat apa yang Ibu Ishi katakan, jangan takut siapa pun.

Shagun menyuruh Ruhi ke kamar dan memberitahu Raman bahwa dia tidak akan mendapatkan Ruhi..Shagun " mengapa kau datang.
Raman " aku harus melihat laporan medis Adi untuk mengirimkan di kamp sepak bola.

Ishita " dia sangat pintar, tapi kita tidak bisa membiarkan dia melakukan hal ini.
Ishita menghentikan Vohra dan Vohra menegur mereka untuk cara yang salah ini.
Ishita " apakah kau punya anak.
Vohra " ya.
Ishita " bagaimana kau tidak memahaminya.
Vohra " mengapa kau masuk tanpa membaca.
Ishita meminta Vohra tentang menambahkan klausul di atas kertas sudah dibaca.
Ishita membantahnya.
Ishita " ibu tidak pernah gagal, Tuhan tidak akan gagal, aku akan menang di sana,kau berpikir mengapa kau punya profesi ini untuk mendapatkan keadilan bagi rakyat, di mana kebenaran, kau tidak memiliki kebaikan, aku kasihan padamu , aku harap kau menyadari orang yang kau telah sembunyikan oleh perbuatanmu.

Shagun memberikan surat-suratnya dan menegur Ruhi.
Raman melihat mereka.
Bala " ibu apa yang kau lakukan di sini.
ibu Bala " aku tidak punya teman, karena anakku tidak peduli padaku.
Bala " kau tahu wanita ini telah menyusahkan kami.
Ibu Bala mengatakan terhadap Ishita, matanya adalah pada Shravan dan untuk dilahirkan bayi, dia beruntung.
Bala " menghentikannya.
Bala menegur waktu yang sulit dia memanggilnya.
Bala " aku akan selalu berdiri dengan Ishita.
Raman " Shagun, aku tidak akan membiarkan kau menang.
Mereka pergi.

Ashok " Mihika apakah kau bertemu Vohra.
Mihika " bagaimana kau tahu.
Ashok " aku tahu segalanya.
Mihika " lalu, mengapa kau tidak membantuku.
Mihika menangis.
Mihika " kau harus memahami bahwa keluarga kecil Ishita akan hancur.
Ashok " bahkan aku ingin ini, jadi katakan kepada Vohra, aku tidak akan meninggalkan kesempatan ini untuk melihat Raman dikeadaan ini.
Mihika " aku malu padamu, aku tahu kau benci dia, mengapa kau membalas dendam dengan keluargaku.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 484

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 483 by Yohana Sitorus"