Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 482 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 482 by Yohana Sitorus
Mihika memeluk Ishita.
Vandu " semuanya akan baik-baik saja tiga bersaudara bertemu.
Ishita " aku telah diberi waktu 2 hari, aku tidak bisa melihat Ruhi seperti itu dan harus membawanya kembali dengan biaya berapapun.
Vandu " apa yang akan kita lakukan.
Mihika " aku punya ide.
Mihika bercerita tentang pengacara Vohra.
Mihika " kita akan menakut-nakuti dia bahwa dia bisa pergi ke penjara karena kecurangan Raman.
Ishita " ini tidak akan mudah, bagaimana kita akan melakukan hal ini.
Mihika " kau tahu tidak ada yang bisa diselamatkan ketika kita semua bertiga bersama-sama.
Vandu " Shagun kita Iyer bersaudara akan menggagalkanmu
Mereka bergandengan tangan.

Ishita dan Raman berbicara tentang anak-anak dan berurusan dengan Shagun.
Ishita " Adi dan Ruhi adalah individu yang berbeda, Ruhi memiliki lebih ambang batas untuk menanggung, karena dia dibesarkan di keluarga ini dan Adi hanya melihat ibunya , Aku yakin tentang dia, jika kita prihatin tentang Ruhi, berpikir tentang Adi,aku punya perasaan untuk meninggalkan Ruhi , dan fokus pada Adi, dia tidak perlu merasa sedih dan sendirian.
Raman memegang tangannya.
Raman " aku memiliki keyakinan penuh, kau akan mendapatkan putri kita kembali.

Raman mengantarkan Adi ke sekolah dan membuat dia memakai lencana nya.
Raman " apa yang terjadi, mengapa kau sedih, kau tidak berbicara di dalam mobil , apa kau selalu demam sebelum tes.
Adi " aku tidak memiliki tes.
Raman memberikan uang memintanya untuk makan sesuatu dari kantin.
Adi " tidak, aku akan makan siang.
Bala menemui Raman.
Bala " Ruhi tidak datang kesekolah lagi, aku hanya meninggalkan Shravan dan meminta dia untuk bertemu Ruhi.
Raman " aku akan pergi, aku harus mengambil surat-surat medis Adi juga.
Bala " aku akan datang.

Ishita ingin semua yang terbaik untuk Vandu dan Mihika.
Mereka bertemu pengacara Vohra dan Mihika bertindak sebagai klien.
Mihika " aku ingin mengajukan kasus perceraian terhadap suamiku.
Vandu " kami pergi ke banyak pengacara dan tidak ada yang siap untuk mengambil kasusnya.
Vohra " mengapa.
Mihika " suamiku sangat licik, berpengaruh, dia menjebak aku.
Vandu " dia memiliki banyak kontak.
Mihika " dia tidak siap untuk memberikan perceraian dan tidak mendukungku.
Vandu " kita mendengar banyak tentangmu, kami memiliki faktor di mana kita harus siap, jika kau melakukan hal apapun di mana kau menangani hal-hal akan keluar dari proses, berbagi denganku, kita akan mendapatkan kepercayaan diri.
Vohra " maksudtnya ?

Mihika " sesuatu yang tidak dapat disimpan antara benar dan salah, kadang-kadang kita harus melupakan kebenaran dan berbohong, jika ada kasus di mana kau mencapai hal yang mustahil, kau dapat berbagi.
Vohra " aku menangani banyak kasus.
Vohra mengatakan tentang kasus hak asuh anak.
Mihika " kita harus tahu bagaimana penangananmu pada kasus itu.

Vohra " kau dapat bertanya kepada Ishita Bhalla juga, mengapa kau ingin tahu dariku , aku benar Nyonya Khanna dan Nyonya Vandita Bala Chandra,kau merasa hal kekanak-kanan ini akan bekerja, kau ingin bukti bahwa aku pengacara yang baik, ini buktinya, aku tahu Ashok Khanna sangat baik, aku tahu kau tidak akan memberinya perceraian, kakakmu menunggu di luar.

Vandu " berpikir sebagai pandangan orang tua.
Vohra " aku minta maaf, kasus ditutup.
Mihika " kakakku akan hancur.. Vohra " aku tahu pekerjaanku, hukum tidak melihat emosi, silakan tinggalkan aku.
Shagun mendapat telpon.
Shagun " mengapa dia datang menemuiku.
Ibu bala datang kepada Shagun dan tersenyum.
Ibu Bala " ketika aku tahu Ruhi datang padamu aku sangat senang, Ruhi akan belajar sopan santun sekarang, aku mengatakan kepada Ishita tentang pengelolaan anak-anak dan memanggilnya tidak subur.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 483

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 482 by Yohana Sitorus"