Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 485 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 485 by Yohana Sitorus
Ishita " Vohra membantu kita karenamu, tetapi apa yang kau lakukan adalah tidak benar.
Adi " aku tahu, aku marah melihat dia.
Ishita " kau akan dihukum dan kami akan memberikan satu jamun Gulab dalam perayaan kembali Ruhi kerumah.
Adi " itu berarti kau tidak akan memberitahu ayah.
Adi memeluk Ishita
Adi dan Shravan berada di jalan.
Shravan memberinya permen.
Adi " akuakan pergi ketika Ruhi datang.
Adi " aku akan datang untuk bertemu dia.
Bala berharap Raman menghentikan Adi dengan cara apapun.
Raman mendapat telpon dari Ishita.
Ishita " berita yang baik, kita bisa mendapatkan hak asuh Ruhi kembali.
Raman mengulangi dan Ashok mendengarnya.
Ishita " Vohra mengatakan kepadaku bahwa dia akan memberi kita surat.
Raman " aku jauh lebih bahagia.
Ishita " Adi lah yang membuat ini terjadi.
Raman tersenyum.
Ashok berpikir " Ruhi seharusnya tidak datang kembali.
Raman gembira menangis dan Ishita membuat lelucon.
Ishita " aku akan mendapatkan surat dari Vohra.
Raman " ini adalah berita terbaik.
Raman mengakhiri panggilan.

Ashok menelpon Shagun dan menginformasikan semuanya.
Shagun " apa omong kosong ini, Ruhi akan bersamaku , aku tahu kau percaya , jangan telpon aku lagi.
Adi menelpon Shagun.
Adi " ada kabar baik bahwa aku akan datang kembali padamu dan Ruhi akan pergi ikut Ayah.
Shagun " siapa yang mengatakanya, ini tidak akan terjadi, kau tinggal dengan Raman.
Adi " Vohra mengatakan bahwa dia akan membantu bibi Ishita, itu akan menjadi seperti sebelumnya.
Shagun meminta Adi untuk tinggal di sana.
Adi " tetapi bibi Ishita juga merindukan Ruhi.

Shagun " aku tidak peduli , kau bukan anak kecil yang bisa duduk dipangkuanku, tinggal di sini, aku tidak akan melepaskan Ruhi dengan mudah, aku tidak akan meninggalkan Raman dan Ishita, aku akan menyiksa mereka.
Adi menangis.
Adi " apakah kau tidak peduli padaku.
Shagun " tinggal di sana.
Adi " apakah kau mencintaiku.
Shagun " ada banyak hal daripada cinta yang akan kau dapatkan.
Adi " itu berarti kau tidak peduli padaku.. Shagun " berhentilah menangis,aku ingin membuat hidup Ishita menjadi seperti neraka, jangan mengganggu aku, kau sudah dewasa sekarang.
Adi menangis.

Adi " tidak ada yang peduli padaku, aku menciptakan masalah, aku begitu bodoh.

Adi " bibi Ishita peduli pada Ruhi, dan ibuku hanya memanfaatkan aku sebagai bagian dari permainannya, aku begitu bodoh.
Vohra meminta Ishita untuk tidak berbagi surat ini dan memberikan untuk menilai secara langsung, karena itu memiliki hal-hal yang melawan Shagun.
Vohra " aku mencurangi klienku, jika kau menunjukkan secara terbuka, aku bisa kehilangan izin.
Ishita " bagaimana hak asuh Adi.
Vohra " fokus pada hak asuh Ruhi sekarang, dan aku akan mengajukan surat baru setelah aku kembali dari New York.

Abhishek memberitahu semua orang tentang Ruhi datang kembali kepada mereka.
Simmi " itu lebih baik, Adi di tempatnya dan Ruhi dengan kita.
Ibu Raman " kau tidak merasa buruk ketika Adi tidak ada di sini, tapi kita sangat kehilangan Ruhi.
Adi mendengar mereka dan pergi ke kamarnya dia menangis.
Ibu Raman " Raman tidak melakukan kesalahan dengan hak asuh Adi, karena hidupnya akan hancur dengan Shagun, Ishita akan mencintainya, dan aku berdoa bahwa kedua anak-anak dengan kita.
Raman membawa es krim untuk Adi.
Raman " Ishita pergi untuk mendapatkan surat dari Vohra.
Adi menyembunyikan kertas. Raman " tunjukkan apa yang kau sembunyikan.
Raman mengambil kertasnya.
Raman " apakah buku GK ini.
Raman membaca artikel melenyapkan diri dan tertegun.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 486

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 485 by Yohana Sitorus"