Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 203 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 203 by Yohana Sitorus
Taiji " Bagaimana dengan gadis yang sudah ingin sekali untuk menjadi istrinya Akash.
Siapa bertanggung jawab atas semua ini.
Pragya " Neneklah yang bersalah.
Indu " Apa maksudmu.
Pragya " Nenek telah membedakan antara Akash dengan Abhi.
Dia menginginkan cicit tapi dia tidak mau menerima anak dari Akash.
Dia terlalu memanjakan Abhi karena Abhi terkenal dan lebih sukses.
Dia membeda2kan Akash karena Akash tidak sesukses abhi.

Nenek Indupun menampar Pragya.
Indu " Cukup.
Beraninya kau bicara seperti itu untuk menentang kakakku.
Pragya " Aku harus mengatakannya karena aku merasa diriku benar.
Rachna " jangan bertengkar dengan keluargamu demi aku kak.
Pragya tidak mau berhenti, dia terus menghina nenek.
Nenek " Aku mempercayaimu melebihi Abhi,aku tidak pernah menolak permintaanmu sama sekali.
Pragya " Kalau begitu terimalah Rachna sebagai menantumu.
Nenek " Tapi Aku tidak bisa mengakuinya sebagai menantuku.
Pragya " Kalau nenek tidak mau menerima Rachna,aku akan keluar dari rumah ini bersama Rachna.
Taiji " Apakah Kau sedang menantang kami.
Pragya " Ya.

Pragya membawa Akash bersama Rachna ke dalam kamar Akash,Akash berterimakasih pada dirinya.

Abhi tidak percaya dengan sikap Pragya terhadap nenek
Indu " kenapa kau diam saja.
Bukannya menghadapi Pragya yang telah merendahkan nenekmu sendiri.
Abhi berfikir, " Dia bukan orang yang seperti itu,tapi kalau dia memang sengaja merendahkan nenek,aku tidak akan memaafkan dirinya " .
Abhi mencari Pragya,dia melihat Pragya menangis di kamar nenek sambil memandangi fotonya nenek.


Pragya " Maafkan aku karena telah merendahkanmu nek,tapi aku harus melakukan ini semua.
Abhi berfikir, " pasti ada sesuatu yang dia sembunyikan " .
Abhi melihat Pragya menghapus airmatanya sebelum masuk kedalam kamar,dia memberikan segelas air pada Pragya.
Abhi " Minumlah.
Kemarahanmu akan mereda.
Kau sangat berbakat menjadi artis.
Pragya " Apa maksudmu.
Abhi " Aku tau betapa kau menyayangi nenek.
Kau tidak ingin melihat siapapun menyakitinya,tapi tadi kau telah menghinanya.
Pragya " Aku mengatakan yang sebenarnya.
Aku tidak akan takut.
Abhi " Artinya malam itu kau berbohong.

Abhi " Kau berpura2 pada nenek,kau tidak terpengaruh dengan airmatanya.
Pragya " yang aku lakukan itu benar.
Aku tidak peduli pada siapapun sekarang.
Abhi " Minta maaflah pada nenek.
Pragya " Aku tidak mau minta maaf padanya.
Abhi berfikir, " Dia pasti menyembunyikan sesuatu.
Aku akan mencari tau kenapa sikapnya pada nenek begitu berubah " .
Abhi melihat Pragya bicara dengan Robin.
Pragya " Tolong berikan makanan bersama obat ini pada nenek.
jangan beritahu nenek bahwa aku yang telah memasak makanan ini,katakan saja aku sedang tidur.
Robin lalu mengantarkan makanan dengan obat nenek.
Nenek " Siapa yang memasak makanan ini.
Robin " Aku yang telah membuatnya nek.
Nenek " Aku tidak mau makan.
Pergilah.
Abhi kemudian masuk ke kamar nenek membawa nampan makanan itu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 204

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 203 by Yohana Sitorus"