Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 487 by Yohana Sitorus


 Sinopsis Mohabbatein Episode 487 by Yohana Sitorus
Raman pulang.
Raman " maaf Ruhi, maaf Ishita, tapi kali ini Adi adalah Prioritasku , aku tahu yang aku lakukan salah, tapi kau akan mengerti.
Raman menangis.
Ishita melihat Kertas yang diberi Vohra.
Ishita " Raman kenapa kau tidak menjawab telponku, apakah kau minum, apakah ada masalah dikantor, kau tegang untuk Ruhi, atau merayakan bahwa kau akan datang , waktunya untuk bersukacita, kita harus pergi ke pengadilan pada pukul 9 , aku bersemangat, aku mengatakan kepasa vohra tentang kasus Adi, keluarga kita akan menyelesaikanya, file ini penting, aku akan menyimpan ini dan tidur malam ini.
Raman dekat dengan Ishita.
Raman " aku tidak bisa jauh darimu.

Raman " Ruhi akan datang pada hari holi, dan dia tidak ada disini, Adi tidur juga, hanya kau dan aku.
Raman mengangkat Ishita dari kursi roda,semantara Ishita memegang surat-suratnya.
Raman semakin dekat dengan Ishita dan Ishita merasa kesakitan.
Raman " maap aku lupa kau terluka.
Raman meminta Ishita untuk tidur,
Raman membuat Ishita tidur.
Raman " maaf , aku minta maaf.
Raman memeluk Ishita.
Raman menangis dan mengambil kertasnya.

Paginya Ishita bersiap-siap.
Ishita " kalian tidak perlu khawatir, karena Ruhi akan datang kepada kita , Adi tidur dan Raman Juga tidur, dia kelihatan lelah.
Simmi menggoda dan Ishita meminta Simmi untuk berkonsentrasi dalam membuat makanan.
Ayah Raman meminta mereka untuk bersiap-siap.
Ishita " aku akan menyiapkan dokumennya.
Ishita meminta Neelu untuk membawa teh hijau.
Ishita tersenyum ingat saat romantis dengan Raman.
Ishita " fraktur ku menjadi rintangan,
Ishita memeriksa file dan mencari kertas itu.
Ishita tegang karna tidak menemukannya.

Ishita " kemana kertas itu pergi.
aku menyimpan itu.
Ishita meminta Neelu untuk membawanya turun.
Ishita memberitahu semua orang bahwa, dia tidak mendapatkan surat yang diberikan oleh Vohra.
Mereka semua tertegun.

Ishita memberitahu semua orang bahwa dia tidak mendapatkan kertas itu.
Ishita mencari di mana-mana.
Ayah Raman meminta Simmi dan istrinya untuk melihat di kamarnya.
Abhishek datang.
Ishita " aku tidak mendapatkan surat yang dari Vohra , aku akan bertanya kepada Raman.
Raman pergi ke arah Adi.
Raman " tidak perlu melakukan packing, Ayah tidak akan membiarkan kau kemanapun, ini bukan karena kau, aku tidak bisa hidup tanpamu.
Adi " lihat bibi Ishita khawatir tanpa Ruhi.
Raman " dia akan khawatir tanpamu juga, aku berjanji aku akan mendapatkan Ruhi kembali.
Ishita berbicara dengan asisten Vohra dan bertanya tentang dia.
Asisten " dia pergi ke New York dan aku tidak memiliki salinannya.
Semua orang mencoba untuk menemukan dan tidak mendapatkannya.
Ishita bertanya kepada Raman tentang surat itu.

Raman " Adi tidak akan kembali.
Ishita " kita akan mendapatkan Ruhi dan kemudian mengajukan permohonan untuk hak asuh Adi, bagaimana kita akan mendapatkan Ruhi jika Adi tidak pergi dengan Shagun.
Raman menangis.
Raman " Ruhi tidak akan pulang.
Ishita " akankah Ruhi bersama Shagun.
Raman " ya.
Ishita " mengapa.
Ruhi senang dan memeriksa gaunnya.
Ruhi " Ibu Ishita akan membawaku hari ini.
Shagun datang kepada Ruhi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 488

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 487 by Yohana Sitorus"