Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 259 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 259 by Yohana Sitorus
Abhi melihat Aaliya sedang duduk ditangga.
Abhi " Aku jadi bintang rock tapi aku gagal dalam hubungan.
Aku tidak selayaknya menghukummu.
Aku tau kau tidak akan pernah memaafkan aku,tidak perlu.

Abhi berjalan kepintu.
Pragya " Berhenti.
Pragya berlari dan menuruni tangga, dia memeluk Abhi dari belakang dengan menangis tersedu2.
Abhi terdiam dan meneteskan airmatanya.
Nenek Indu menangis saat melihat mereka dari lantai atas.

Pragya " Kau
Abhi memencet hidung Pragya agar Pragya tak bicara lagi,dia lalu berjalan meninggalkan rumah.
Pragya menangis sambil duduk dilantai.

Abhi berjalan tak tak tau harus kemana, dia mengenang kebersamaannya dengan nenek,muncul adegan flashback saat Abhi pertamakali membawa nenek ke rumah besarnya.
Nenek " Apa ini studiomu.
Abhi " Aku membeli rumah besar ini untukmu. Apakah Nenek senang.
Abhi memberikan kunci rumahnya pada nenek.
Abhi " Nenek adalah pemilik rumah ini.
Nenek " Kaulah pemilik rumah ini.
Abhi " Nenek adalah segalanya bagi diriku.
Usirlah aku jika aku melakukan kesalahan padamu.
Nenek " Aku tidak akan membiarkanmu pergi jauh dari diriku.
Flashback berakhir.



Tanu menemui Abhi dan memintanya untuk bersama dengannya.
Abhi " Tinggalkan aku sendiri.

Tanu bersikeras untuk duduk disamping Abhi,para penggemar memotret mereka berdua.
Abhi akan berkelahi dengan mereka.
Tanu " Abhi,jangan.Kumohon ikutlah bersamaku.
Abhi masuk ke mobil Tanu.

Pragya melihat nenek masuk ke kamar Abhi dan memeluk bantal kesayangannya.
Pragya " sudah kubilang kalau nenek akan menangis bila teringat Abhi.
Dia tidak berada disini,dia tidak bisa melihat kasih sayangmu.
Nenek " Kau bisa melihat kemarahanku,tapi kau tidak akan bisa melihat ketidakberdayaanku ini.
Kau harus menjadi seorang ibu untuk bisa memahami itu.
Seorang ibu akan merasa bahagia saat melihat kemajuan anaknya,tapi merasa takut jika anaknya akan melakukan sebuah kesalahan.
Ketakutan itu yang membuat ibu menghukum anaknya agar dia tidak melakukan kesalahan yang sama lagi.
Pragya,apa menurutmu perbuatan Abhi yang berhubungan dengan wanita lain itu benar.
Kau tidak terima jika ini terjadi pada orang lain.
Tapi kau diam saja saat ini terjadi padamu sendiri.
Aku tidak melakukan kesalahan apapun jika menghukum Abhi.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 260

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 259 by Yohana Sitorus"