Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 598 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 598 part 1 by Yohana Sitorus
Raman dan Ishita menari dengan lagu Aaj kal tere hanya pyaar Ke charche ............... Simmi dan Subbu bersama untuk bertukar cincin.
Subbu ingat Laxmi dan menghentikan Simmi.
Semua orang melihat mereka.
Subbu mengambil Ananya.
Subbu " sekarang keluarga kita lengkap.
Semua orang bertepuk tangan.
Mereka bertukar cincin dan tersenyum.
Ibu Raman " pesta akan segera berakhri.
Simmi " aku akan tahu itu sebabnya.
Subbu meminta Simmi untuk mengurus dirinya sendiri dan Ananya terlebih dulu.
Subbu " aku akan segera kembali.
Ishita " waktu akan berlalu dengan cepat dengan berbelanja.
Sujata meminta Subbu untuk selalu menghubunginya.
Subbu meminta Sujata untuk megurus semuanya disini.
Subbu menunjukkan kasih sayang palsu untuk Ananya dan Subbu pergi.

Raman meminta Ishita untuk datang.
Ishita " bagaimana caranya untuk pergi.
Raman meminta Ibunya dan memberitahu ayahnya untuk mengurus emuanya
Mereka pergi.
Ibu Raman bertanya tentang anak-anak.
Ayah Raman " mungkin mereka pergi dengan Raman.
Ayah Raman meminta istrinya untuk tidak khawatir tentang Raman.
Ibu Raman " aku tidak ingin anak-anak mengganggu antara Raman dan Ishita.
Raman membawa Ishita ke kamar Maharaja suite.
Ishita tersenyum.
Raman " apa kau ingin berdiri di sini sepanjang malam.
Raman mengatakan tentang rencananya.

Raman " tidak akan ada satu orangpun disini, hanya kau dan aku.
Ishita " Tapi bagaimana dengan anak-anak.
Raman " kau membuat suasana hatiku menjadi buruk, aku telah meminta anak-anak untuk bersama  dengan ayah, aku mengatakan kepadanya bahwa aku perlu waktu denganmu.
Ishita tersenyum.
Raman " aku punya kejutan untukmu.. Ishita " apa.

Shagun membawa Ruhi dan Adi.
Ruhi " di mana ayah dan kau mengatakan kita akan pergi ke rumah paman Mihir, ini bukan ruamhnya.
Shagun " ini adalah rumah temanku, aku membawamu untuk menunjukkan ini, aku sudah  menyewanya.
Adi " ini rumah yang bagus.
Shagun " Raman dan Ishita keluar, mereka sibuk.
Ruhi " aku harus pulang.
Shagun meminta Adi untuk membuat Ruhi duduk dan Shagun pergi untuk menelpon.
Adi " Ibu Shagun ingin menghabiskan waktu dengan kita , apa masalahnya.
Shagun " kita akan melihat film, aku akan membuat popcorn.
Shagu meminta Ruhi berganti pakaian.
Adi membantu Ruhi
Shagun berterimakasih kepada Adi.
Adi " apa kau sudah berbicara kepada kakek.
Shagun " ya, aku akan mengantarkanmu besok pagi , pergi dan berganti pakaian.
Adi " baiklah.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 598 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 598 part 1 by Yohana Sitorus"