Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 479 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 479 by Yohana Sitorus
Mereka semua menangis.
Ishita menangis berpikir tentang Ruhi.
Raman tidak dapat menahan diri dan menangis.
Mereka semua datang ke rumah dan Ibu Raman mulai berbicara tentang keputusan hakim.
Ibu Raman " siapa yang akan memberitahu Ruhi, apa yang akan dia lalui mengetahui hal ini.
Semua orang menolak untuk memberitahu Ruhi.
Ishita " aku akan memberitahu Ruhi, tugas ibu nya untuk membuat anak menghadapi semua hal yang sulit dalam hidup, aku akan mengatakan padanya bahwa kita menulis dalam nasibnya.
Ishita meminta Simmi untuk membawanya ke kamar Ruhi.
Bala " Raman jangan menghentikan Ishita, karena dia bisa menjelaskan kepada Ruhi dengan cara terbaik.
Simmi mengantar Ishita di kursi rodanya ke kamar Ruhi.
Ishita memeluk pakaian Ruhi dan mainan Ruhi.
Ishita menangis.

Ishita mengemas tasnya.
Ishita memanggil Ruhi.
Ruhi datang.
Ruhi " kau pergi ke pengadilan, Shravan mengatakanya, apa yang hakim katakan, kita mendapatkan hadiah pertama.
Ishita " ya.
Ruhi " maaf aku menelepon Ayah, karena kau terluka.
Ishita " baik lah tidak apa2.
Ruhi " apa yang Hakim lakukan apa hakim memberikan hadiah.
Ishita " dia mengatakan , akan memberikanya nanti.

Ruhi " mengapa kau mengemasi tasku, Shravan juga menggodaku bahwa aku memakai pakaian pendek, kapan kita akan pergi untuk berbelanja.
Ishita berpikir " bagaimana menceritakan kepada dunia mereka hanya punya waktu sedikit.

Shagun dan Adi datang ke Rumah Bhalla.
Shagun " mereka dari pengadilan sehingga kalian memberikan hal ku untukku.
Raman " dia bukan apa-apa, dia adalah putriku.
Shagun " panggil Ruhi.
Pria itu meminta Ruhi.
Pria " Shagun tunggu, aku akan mendapatkan Ruhi.
Ruhi " wow hadiah kita datang.
Ruhi meminta pria itu.
Ruhi " apa hakim telah mengutusmu untuk memberikan hadiah Ibu terbaik dan putri terbaik.
Ishita meminta Pria itu ntuk memberikan waktu.
Ishita " Ruhi kau percaya , aku mencintaimu.
Ruhi " ya.
Ishita " bisakah kau menurutiku jika aku mengatakan sesuatu.
Ruhi " ya,aku akan selalu lakukan.

Ishita menangis.
Ishita " aku tahu, saat Adi pergi, semua orang sedih, ketika dia datang ke sini, Shagun akan sendirian, dia akan membutuhkan seseorang.
Ishita meminta Ruhi untuk pergi.
Ruhi menangis.
Ruhi " aku akan memberitahu Ayah bahwa kau akan mengirimku ke Shagun.
Pria itu melihat dan merasa sedih.
Ishita " hakim mengatakan kau harus pergi pada Shagun, paman ini datang untuk melihat ini , apakah kau akan menurutinya, kita tidak menang, jika kau tidak pergi, hakim akan marah dan memarahi kita semua, aku berjanji akan membuat kau kembali.

Ruhi bertanya kepada pria Itu
Ruhi " kenapa aku dihukum, bahkan kau tinggal bersama ibumu, bagaimana aku bisa tinggal tanpa ibuku, aku tidak ingin bersama ibu Shagun, aku tidak menyukainya.
Ruhi berjalan arah Raman.
Raman mengangkat Ruhi dan menangis.
Ruhi " Ayah katakan, aku tidak ingin pergi.
Adi menangis melihat semua orang menangis.
Shagun " sekarang kau akan tinggal di sini dengan Ayahmu.
Adi " aku akan merindukanmu.
Shagun " aku juga akan merindukanmu.
Shagun meminta Adi untuk pergi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 480

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 479 by Yohana Sitorus"