Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 480 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 480 by Yohana Sitorus
Ibu Raman " Adi apa kau baik-baik saja.
Adi " aku baik-baik saja.
Adi memeluk Neneknya.
Ruhi datang.
Ruhi " Ayah aku tidak ingin pergi.
Ruhi menangis.
Semua orang menangis melihatnya.Ishita " ini hanya beberapa hari, aku akan datang untuk bertemu denganmu.
Ruhi " aku benci Ibu Shagun, aku tidak ingin pergi.
Shagun menarik Ruhi.
Shagun " drama ini sudah cukup.
Raman marah melihat ini dan menutup matanya.
Semua orang menangis melihat pemisahan Ruhi dan Ishita.
Ruhi dibawa.
Ishita menangis.

Semua orang menangis untuk Ruhi.
Adi melihat mereka dan menangis.
Ishita meminta Raman untuk membawanya, dan mereka pergi untuk bertemu Ruhi.
Raman " apakah kau yakin, karena Shagun akan menciptakan sebuah adegan..
Ishita " biarkan dia, aku harus bertemu anakku.
Ruhi menangis di dalam ruangan.Shagun membawa milkshake chocolate favorit Ruhi dan Ruhi melemparkannya.
Ruhi " aku harus pulang.
Shagun " kau malaikatku.
Ruhi " tidak, aku malaikat Ibu Ishi.
Shagun " bahkan aku ibumu, tinggal dengan aku selama beberapa hari.
Ruhi " tidak, kau bertengkar dengan semua orang.
Raman dan Ishita datang untuk bertemu Ruhi.
Shagun " apa yang kalian lakukan di sini.
Ishita memeluk Ruhi.
Ruhi " aku tidak ingin tinggal di sini.

Shagun " apa yang terjadi.
Raman " kita datang untuk menemui Ruhi untuk melihat apakah kau merawatnya atau tidak.
Shagun " baru beberapa jam dan kau datang untuk melihatnya.
Shagun memanggil keamanan dan mereka membawa Raman keluar.
Raman " dia adalah putriku, tinggalkan aku.
Ishita terluka dan Raman mencoba untuk membebaskan diri dari para penjaga.
Ruhi memukul penjaga dan Ruhi mendorong ke bawah.
Ishita mendorong pria itu.
Ishita " Ruhi apa kau terluka ?
Shagun memberitahu manajer bahwa mereka datang untuk mengambil putrinya.
Shagun " aku akan memanggil polisi.
Ishita " dia bukan properti atau gaun desainer, dia putriku, ini tidak akan pergi, aku minta maaf karna telah  mengatakan kau tidak bisa menjadi seorang ibu, memiliki dua anak, kau hanya tahu drama dan aku tahu biarkan putriku belajar ini.

Ishita " Ruhi percayalah padaku, aku akan datang untuk membawamu pulang segera.
Ishita mencium Ruhi dan Shagun menarik Ruhi.. Ruhi menegur Shagun.
Ruhi " aku ini anak kecil.
Shagun menarik Ruhi.
Ishita " aku akan membawa Ruhi dalam 2 hari / 48hours, ini adalah janjiku untuk anakku.
Ruhi menangis.
Shagun " keluar.
Raman dan Ishita pergi.
Ibu Ishita menangis dan Vandu menenangkan dirinya.
Shravan melihat mereka..
Ibu Ishita " Raman ingin membawa Adi kerumah dan Shagun menipunya dan mengambil Ruhi.
Shravan " apakah Ruhiakan  pergi selamanya.
Shravan menjadi sedih.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 481

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 480 by Yohana Sitorus"