Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 769 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 769 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita menari dengan Raman untuk merayu dia, sementara Raman tersenyum dan berakting untuk menghindari didepan Niddhi.
Ishita menggoda Raman dengan mawar dan jatuh dalam pelukannya.
Ishita mendorong Raman ke tempat tidur dan dekat dengannya.
Niddhi marah.
Raman bangun untuk pergi dan Ishita menghentikannya.
Ishita memeluk Raman dan Niddhi mengontrol kemarahannya melihat mereka.

Sarika sedang menelepon dan meminta Neelu untuk mematikan mainan musik.
Simmi datang dan melihat Ananya menangis.
Simmi menegur Sarika.
Sarika mengejek Simmi dengan buruk karena tinggal di rumah orang tuanya.
Romi mendengar ini dan menegur Sarika.
Sarika melanjutkan telponnya.
Romi marah dan berpikir untuk melempar uang di wajah Sarika, dan mengusir dia keluar dari rumah.

Raman " bisakah kita menyelesaikan pertemuan ini.?
Ishita " kau tidak merasa apa yang aku rasakan? aku hanya memikirkanmu,aku pikir aku mencintaimu Raman.
Raman " berhenti, kau harusnya malu, aku akan menikah dengan Niddhi, pernikahan berhenti, itu tidak melanggar, aku cinta Niddhi, wajahmu hanya terlihat seperti Ishita.
Ishita " bagaimana berani kau Raman, apakah kau tahu aku.?
Raman " kau hanya putri Raichand.

Niddhi mendengar mereka.
Niddhi " Raman sangat baik, Sarika membuat aku berpikir buruk terhadap dirinya, dia sangat percaya padaku, jika dia tahu, dia akan merasa sangat sedih, aku harus pergi.
Niddhi pergi.
Ishita " kau akan menyesal Raman.
Mereka melihat Niddhi pergi.
Ishita melompat gembira dan tertawa.
Ishita " Niddhi akan menghadapi tikus di sana juga. Raman " kita harus membalas dendam padanya untuk setiap air matamu, penderitaan keluarga dan perpisahan saat yang menyakitkan untuk kita.

Niddhi mencari mobilnya. Penjaga " mobilmu tidak diparkir ditempat parkir, RTO membawa mobil , itu dan ada pemogokan taksi hari ini, kau dapat pergi naik bus.
Niddhi " apakah kau kehilangan akal, aku akan pergi dengan bus.
Niddh berpikir " apa yang harus kulakukan.
Niddhi melihat seorang gadis.
Niddhi meminta gadis itu untuk mengantarnya sampai RTO.
Gadis itu setuju.
Niddhi memperkenalkan dirinya.
Gadis " aku Shanaya Raichand.
Niddhi terkejut.

Niddhi terkejut melihat Shanaya yang asli.
Niddhi meminta Shanaya untuk datang ke rumahnya.
Shanaya menolak.
Niddhi meminta nomor teleponnya atau kartu nya.
Shanaya memberikan kartu namanya.
Niddhi turun dari mobil.
Raman dan Ishita senang menipu Niddhi.
Mereka tertawa karna mobil Niddhi harus diderek.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 769 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 769 part 1 by Yohana Sitorus"