Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 409 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 409 part 2 by Yohana Sitorus
Tanu " Dr. Sheela,kenapa kau merusak kehidupanku.
katakan yang sebenarnya kalau laporan DNA milikku ialah asli.
Tanu lalu berbisik kepada Dr.Sheela.
Tanu " pikirkan nasib anakmu lalu katakan yang aku minta.
Dr Sheela merasa khawatir.
Dr.Sheela " cukup.
aku tidak bisa berbohong lagi.
Aku tidak bisa mempermainkan kehidupan seorang anak,maafkanlah aku Pragya aku tidak bisa mendukungmu lagi dalam hal ini, karna ini ialah masalah kehidupan seorang anak.
Aku minta maaf kepada kalian semua,apa pun yang aku katakan tadi ialah bohong.
Semua orang kaget.
Dr Sheela " laporan milik Tanu ialah benar,bayi yang dia kandung ialah milik Abhi.
Pragya kaget.
Pragya " Sheela,kenapa kau berbohong.
Dr Sheela " aku tidak bisa memenuhi keinginanmu dengan kehidupan se2orang.
Nikhil  bersama Tanu tersenyum.
Dr Sheela " sebagai seorang dokter,aku menyatakan bahwa bayi Tanu ialah milik Abhi.
Laporan milik Pragya adalah palsu.
Abhi " apa maksudmu.

ini adalah maslah hidup se2orang.

Dr Sheela " aku tahu bagaimana rasanya ketika seorang anak jauh dari ibunya.
Tanu " Abhi,kau lihat sekarang.
Pragya yang telah berbohong.
Pragya dengan liciknya berbohong kepada semua orang.
Bayi ini ialah darah daging Abhi.
Pragya,kenapa kau melakukan ini.

Pragya " Sheela,kenapa kau melakukan hal ini.
Jika kau tidak mau membantuku lalu kenapa kau melakukan hal ini.
ini semua ialah idemu sendiri.

Dr. Sheela " maafkanlah aku.
Dr.Sheela pergi.
Tanu " Pragya telah berbohong.
Pragya tidak ingin memberikan harta Abhi kepada anakku dengan itulah kenapa dia melakukan hal ini.
Bayi ini ialah buah cinta kami,selama bayi ini masih bersama kami tidak ada yang bisa memisahkan kami.
Aku lelah karna selalu bertengkar denganmu.

Nikhil " aku ingin pergi tadi, tapi Abhi menghentikanku.
Pragya seharusnya merasa malu karna menyiksa wanita yang sedang hamil, lalu mencoba memisahkan Abhi bersama Tanu.
Abhi pergi dengan marah.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 409 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 409 part 2 by Yohana Sitorus"