Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 443 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 443 part 2 by Yohana Sitorus
Tanyakan pada hatimu sendiri tentang apa yang sebenarnya terjadi.
Aku tidak akan memaksamu untuk prgi kerumah itu lagi,tapi aku akan memberitahumu 1 hal.
Abhi tidak mengingat apapun tentangmu dan hanya melakukan apa yang mereka minta pada Abhi,itu saja.
tapi sebenarnya dia melakukannya secara terpaksa.
Pragya " yang kau katakan itu benar, aku tidak bisa meninggalkan Abhi sendirian.
Aku akan menjauhkan mereka dari Abhi
Abhi bicara dalam hati " aku akan pergi ke rumah Nikita dan menyuruhanya menghadapi Daadi.
Untunglah Daadi tidak disni,aku akan menemui Nikita sekarang.
Abhi hendak pergi nmn Aaliya menghentikannya.
Aaliya " kak,kau mau kemna.
Abhi " aku akan pergi kerumah Nikita.
Aaliya " walaupun kau kesna,dia tidak akan datang kesni lagi.
Abhi " kenapa.
aku tidak memecatanya.
Aaliya " aku rasa dia takut bekerja disni.
sudahlah kak,aku sellu saja merasa kesal jika membicarakan tentang dia,jugan khawatir,aku akan mencarikan asisten terbaik untukmu dan pastinya sabar menghadapimu.
Abhi teringat ketika ia menguji kesabaran Pragya.

Abhi bicara dalam hati " bagimanapun aku harus bertemu dengan Pragya.
Aaliya " sekarang kau harus bersiap2 untuk pesta nanti malam.
Abhi " tapi Aaliya...
Aaliya " tidak kak,tidak ada alasan lagi.

Pragya datang kerumah Abhi dan melihat sebagian ruangan sudah didekorasi.
Pragya bicara dalam hati " kenapa rumah ini didekorasi.
Pragya lalu pergi ke kamar Abhi dan melihat kamar Abhi yang berantakan.
Pragya bicara dalam hati " Abhi meninggalkan kamarnya dengan berantakan.
Pragya mulai membersihkan kamar Abhi.
sebuah fb ditampilkan kenangan Pragya bersm Abhi dikamar itu.
Pragya tersenyum.
Tak lama kemudian Abhi keluar dari kamar kecil.
Abhi bicara dalam hati " berani2nya dia meninggalkan pekerjaannya bagitu saja.
Nmn kemudian ia melihat Pragya dan terkejut.
Abhi " kau,kenapa kau meningglkan pekerjaanmu bagitu saja.
Pragya " siapa bilng aku meningglkan pekerjaanku.
aku hanya terlambat 10 menit.
Abhi " lalu kenapa kau tidak menjawab telfonku.
Pragya " semlama aku tidur lebih awal,tapi aku juga bngun kesiangan.
Abhi " baiklah.
Sebenarnya aku sudah mengambil sebuah keputusan bsr dalam hidupku dan aku ingin bantuanmu,aku juga ingin minta maaf padamu.
Maafkan aku Nikita.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 443 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 443 part 2 by Yohana Sitorus"