Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 462 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 462 part 1 by Yohana Sitorus
Aaliya menemui Nikhil.
Aaliya " aku meminta padamu untuk tidak menyakiti kakakku,karna aku sangat menyayanginya.
Aku datang kesini untuk memberimu kesempatan kedua, mungkin aku bisa mendapatkan apa yang sudah hilang drmu.
Aku mempunyai surat penunjukan dri perusahaan Love Life untukmu.
tapi sebelum aku memberikannya padamu aku ingin kau melakukan pekerjaanmu untuk melenyapkan Pragya.
Nikhil " kalau bgtu,mulai sekarang kita harus sering bertemu.
Aaliya " berhati2lah,berkonsentrasi saja pada Pragya.
Nikhil " baiklah,aku akan melakukannya.
Aku jg melakukan ini untuk membalas dendam.
anak buahku akan menculik Pragya.

Tanu " Aaliya,kenapa sekarang kau yang melibatkan Nikhil?
apa bedanya antara kau dan aku?
Aaliya " perbedaan pikiran.

Kau sedang marah ketika kau menemui Nikhil,sedangkan aku menyuruh Nikhil melakukannya setelah aku berpikir matang2.
Kata2 Daadi membuatku merasa sehingga aku benar2 ingin melenyapkannya.
Tanu bicara dalam hati " Aaliya,telah mencuri ideku
Pragya terus berdoa di kuil sedangkan Abhi tak berada jauh dr kuil.
Angin kencang mulai bertiup.
Abhi bicara dalam hati " apa yang terjadi?
Pragya bicara dalam hati " Dewa,aku tidak memilih antara ibu dan suamiku.
Ibu telah banyak menderita dan kehilangan banyak hal karnaku.
Aku memutuskan untuk tetapi tinggl bersama ibu,aku ingin kau mengirim Abhi kembali kerumahnya.
Abhi bicara dalam hati " aku harus pergi kemana?
anginnya semakin kencang?
Abhi lalu pergi kekuil untuk berlindung,namun ia lalu melihat Pragya yang berdoa.
Abhi mendkti dan melihat patung Dewa.
Abhi bicara dalam hati " sepertinya Dewa membantuku menemukan Nikita meskipun aku tidak percaya padanya.
Apa yang terjadi diantara kami?
aku tidak bisa menjauh darinya.
Pendeta lalu memberikan prasad pada Pragya.
Pendeta " semoga Dewa memberkati kalian berdua.
Pragya terkejut melihat Abhi.

Pragya mencoba untuk pergi tapi Abhi menghentikannya.
Abhi " aku datang untukmu,aku datang kesini hanya untuk mencarimu karna Kau mengambil kedamaian dan kebahagiaanaku.
Pragya " apa kau bertanya padaku kenapa kita ada disini?
Abhi " aku mhn maafkan aku,aku akan menyentuh kakimu jika perlu.
Pragya " kau tidak datang menemuiku dipenjara,dirumah atau distasiun kereta api.
Aki sangat berharap bahwa kau akan datang,tapi aku salah.
Abhi " tidak,wktu itu aku pergi kepenjara, kerumah dan ke stasiun kereta api untuk menemuimu, tapi kau sudah pergi
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 462 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 462 part 1 by Yohana Sitorus"