Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 888 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 888 part 1 by Yohana Sitorus 
Ishita menghibur Aaliya.
Dokter datang.
Dokter " operasi Mihir dilakukan.
tapi dia sangat kritis.
Aaliya mulai berteriak padanya memanggilnya tidak efisien dan meminta dia untuk memanggil seniornya.
Dokter " kita harus memantau Mihir.
Aaliya " apa kau tidak bisa bekerja.?
jika terjadi sesuatu kepada Mihir.
aku akan menuntutmu.
Dokter " kau tidak bisa mengancam aku.
Ishita meminta maaf ke dokter dan meminta Aaliya untuk menghentikannya.

Ishita " apa yang salah denganmu.?
duduk di sini.
Adi datang dan Aaliya memeluk dia.
Aaliya menangis.
Aaliya " Mihir telah mengeluarkan banyak perdarahan.
tidak ada orang yang bisa membantu kita.
Aalita memegang tangannya
dan mengatakan segalanya.
Adi menatapnya.
Adi " tidak ada apa-apa yang akan terjadi pada paman Mihir.
kita semua dengan dia.


Ishita melihatnya.
Ishita bicara dalam hati " aku berharap Aaliya tidak memberitahu Adi apa yang dirasakannya tentang
Mihir.
Adi bertanya tentang Mihir dan pergi untuk mendapatkan obat.
Vandu menelpon Ishita.
Ishita " jangan khawatir tentang Mihir.
dia akan baik-baik saja.
Vandu berdoa untuk Mihir.
Vandu bicara dalam hati " aku harus memberitahu Mihika.
Mihika menangis di kamarnya.
Vandu mengetuk pintu.
Mihika pura2 tidur.
Vandu melihat air mata Mihika dan pergi dari kamarnya.
Mihika menangis.
Mihika bicara dalam hati " aku tidak bisa menyulitkan kalian semua.
Vandu " mengapa Mihika begitu khawatir.
tidak tahu bagaimana untuk bertanya.
aku harus mencari tahu.
Vandu pergi keluar dan melihat Romi dengan Sanchi.
Sanchi " Romi katakan kepada Mihika.
Romi " dia tidak akan mengerti.
kau pergilah.
Sanchi " dia meninggalkanmu.
aku akan mengatakan padanya jika kau tidak mengatakannya.
Vandu " itu berarti ini ialah masalah Mihika.
bukan teman dia.

Mihir menyalakan lilin.
Aaliya datang.
Aaliya " apa kesempatan itu.
Mihir " makan malam.
hanya kau dan aku.
Aaliya " apakah kau melakukan semua ini untuk aku.
Mihir " ya.
haruskah aku tidak melakukan ini.
Maksudku...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 888 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 888 part 1 by Yohana Sitorus "