Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 461 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 461 part 4 by Yohana Sitorus
Dasi " kak,apa kau memberitahu Sarla semua bahwa apa pun yang Abhi lakukan itu semua karna Aaliya?
Dadi " aku tahu itu,tapi kali ini Sarla sangat marah.

Sarla " ibu,apa kau sudah selesai membuat Khidir?
Beeji " periksalah apakah Janaki sudah selesai membuatnya.
Sarla " kau memberikan tugas itu pada Jhanaki?
tak lm kemudian Daadi menelfon Sarla.
Sarla " aku tidak ingin berbicara dengan Dadi.
Beeji " kau harus berbicara dengannya,sudah ditakdirkan bahwa hubungan kita tidak akan pernah terputus dengan mereka.
Aku tahu saat ini Abhi sedang mencari Pragya,kau lihat saja nanti.

Purab menelfon Abhi.
Purab " Abhi,aku akan sampai kerumahmu 10mnt lg,bersiap2lah.
Abhi " Maafkan aku Purab,tapi ada perubahan rencana,td malam aku sudah pergi sendiri mencari Nikita karna aku merasa gelisah.

Purab " apa kau sudah menemukannya?
Abhi " tidak.
Purab " mungkin saja kau akan menemukan cinta sejatimu ketika kau mencari nya.
Abhi " dimana cinta sejatiku?
aku akan menikahi Tanu untuk menyelamatkan reputasiku,sedangkan Tanu mau menikahiku karna statusku,jd dimana aku akan menemukan cinta sejati?

Aaliya " Tanu,ada apa denganmu?
kenapa kau melibatkan Nikhil dalam rencana kita?
jika Nikhil sampai menyentuh kakakku maka aku tidak melepaskanmu jg.
Tanu bicara dalam hati " aku rasa akh ingin melenyapkan Aaliya dan Pragya,tetapi aku tidak bisa melakukannya sekarang,aku akan menyiksa Aaliya setelah aku menikah dengan Abhi.

Pragya mencari Abhi karna ingin melihatnya.
Ia lalu menunjukkan foto Abhi pada orang2 dan bertnya apa mereka melihatnya.
sedang disisi lain Abhi melakukan hal yang sm.
Seorang penjg toko menunjukkan pada Pragya dimana Abhi berada.
Pragya melihat Abhi dan Abhi jg melihat Pragya namun Pragya menyembunyikan dirinya dan berpikir untuk pergi dr sna.

Abhi " Nikita,temui aku sekali saja.
Sementara itu Pragya pergi berdoa dikuil.
Pragya bicara dalam hati " oh Dewa,aku ingin sekali bertemu dengannya, tapi tidak bisa karena aku mengingat janjiku pada ibuku.
Abhi datang untuk mencariku tapi aku tidak bisa muncul dihadapannya.
sedang disisi lain " Dadi berdoa kepada Dewa.
Daadi " aku yakin takdir akan membawa mereka kembali lagi.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 462 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 461 part 4 by Yohana Sitorus"