Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 887 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 887 part 4 by Yohana Sitorus 
Aaliya berdebat dengan perawat.
Perawat " golongan darahmu berbeda.
kau tidak dapat mendonorkan darah.
kau ialah seorang gadis yang kuat dan membawa dia kesini.
tidak ada yang akan terjadi padanya.
kau kehilangan keberanian.
ibumu mengatur darah.
Aaliya " aku tidak bisa tenang.
Ishita datang.
Ishita " darah sudah diatur.
operasi akan menyita waktu 4 jam.
kau datanglah denganku.
minum kopi.
Aaliya " operasi Mihir ini sedang terjadi.
dia serius.
kau pergi dan minum kopi sendiri.
bagaimana kau bisa bertanya kepadaku.
aku mencintainya.
kau tidak mendapatkannya.
tinggalkan aku sendiri.

Ishita terkejut.
Aaliya menangis.
Aaliya " Mihir Aku mencintaimu.
jangan tinggalkan aku.
datanglah kembali.

Mani " mengapa ponsel Aaliya ini tidak terhubung.
Shagun" tenanglah.
Mihir dengan dia.
mungkin mereka berhenti untuk makan malam.
Mani " dia harus memberitahuku.
ini terlambat.
Shagun " kau harus bahagia.
Aaliya telah dewasa jadi tenanglah.
Shagun bicara dalam hati " Aaliya jatuh cinta dengan Mihir.
ini akan bermanfaat bagiku.
Adi " mengapa Aaliya tidak menjawab.
Ruhi " dia tidak akan menjawab.
dia dalam masalah.
Ibu Ishita bercerita tentang kecelakaan.
Adi " beritahu Ayah aku akan pergi.
Adi pergi.
Ishita " Aaliya apa yang kau katakan.?
kau tahu apa yang kau katakan.?
Aaliya " ya.
aku cinta Mihir.
aku tidak bisa meninggalkan dia.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 888 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 887 part 4 by Yohana Sitorus "