Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 887 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 887 part 3 by Yohana Sitorus 
Ishita sampai di rumah sakit dan melihat Aaliya.
Ishira memeluk Aaliya dan bertanya di mana Mihir.
Aaliya " Mihir sedang operasi.
lakukan sesuatu.
Preman menusuk perutnya.
kau berbicaralah dengan dokter.
Ishita " operasi terjadi.
tidak akan terjadi apa-apa.
Aaliya " aku takut.
sesuatu yang akan terjadi kepada Mihir.
Aaliya menangis.
Ishita menenangkan Aaliya.
Ishita " Mihir akan baik-baik saja.

Shagun menelpon Niddhi.
Shagun " Ruhi telah menjadi musuhku.
Niddhi " ya.

dia telah lupa dan tidak takut dengan cambuk.
Shagun " apa itu.?
Niddhi " ini antara aku dan Ruhi.
aku akan bertemu Ruhi sehingga dia tidak ikut campur dalam rencanamu.
aku pikir waktu untuk mengubah Ruhi.
Shagun " Ishita mengendalikan Adi dan Ruhi.

Adi " Ayah aku perlu berbicara denganmu.
Raman " apa yang terjadi.?
apakah segalanya baik-baik saja.
Adi menunjukkan hadiah.
Raman " begitu manis.
kau punya hadiah ini untukku.
Adi " milikilah kesabaran.
Adi menunjukkan hadiah untuk Aaliya.
Raman " kau ialah anakku.
pilihanmu tidak bisa salah.
Adi " aku akan mengusulkan segera.
Raman " kenapa tidak kau meneleponnya sekarang.?
jangan mengambil kesempatan dalam hal-hal seperti itu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 887 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 887 part 3 by Yohana Sitorus "