Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 2 by Yohana Sitorus
Romi " Niddhi adalah temanmu, dia tidak ingin Ruhi untuk tinggal bersama kami, jelaskan padanya untuk tidak membuat Ruhi jauh dari kami.
Ashok " jangan khawatir, aku akan membuat semuanya menjadi baik, ucapkan selamat kepada Raman dan Ishita dari aku, aku akan menangani pertemuan.
Romi mengucapkan terima kasih dan pergi.
Ashok khawatir.
Romi " ka Raman aku tidak berpikir Ashok tahu tentang hal ii.
Ashok menelpon Niddhi.
Ashok " Romi mengatakan kepadaku bahwa Ruhi dan Ishita telah mengenakan sarees yang sama dan pergi ke pasar, kita ingin menculik Ruhi dan menculik Ishita, ini drama yang ganda.

Mihika " Adi aku tidak melakukan yang benar dengan Aaliya, kau tidak bisa menyalahkan siapa pun dalam ketegangan, Mani telah menyelamatkan Ishita 7 tahun yang lalu, dia mendukung Ishita dan mengurus dia, dia selamat, dan kau menyalahkan Mani.
Adi " maaf, aku takut, aku tidak ingin kehilangan Ibu Ishi.
Mihika " tidak ada apa-apa yang akan terjadi pada Ishita, kau salah, telpon Mani dan meminta maaf.

Mani mencoba untuk mencari tahu tentang Ishita dengan kekhawatiran.
Adi menelpon Mani.
Mani " Adi apakah kau menemukan Ishu, dia baik-baik saja.?
Adi " tidak, aku minta maaf karna berperilaku kasar padamu.
Mani " its okay, aku tahu orang sakit lain ketika dia mencintai seseorang, tidak akan terjadi apa2 pada Ishu, dia terbuat dari tanah liat padat, dia akan bertarung dengan semua masalah dan kembali.

Preman membawa Ishita di dalam mobil untuk mengubah lokasi di malam hari.

Ibu Raman " Raman apakah kau mengetahui sesuatu.?
Raman" tidak,aku telah mencari di mana-mana, dia tidak ada.

Shagun " apa yang harus dilakukan kertas tahanan, tertulis kau dan Ishita akan mendapatkan hak asuh Ruhi setelah menikah, aku pikir untuk mengirimkan makalah ini di pengadilan besok pagi, jangan khawatir Raman, kita harus memberitahu semuanya kepada hakim.

Raman, Ruhi dan Shagun bertemu hakim.
Hakim " Ishita terganggu ketika dia bertemu aku dan ingin melakukan sesuatu untuk menghentikan Ruhi di rumah,aku mengatakan kepadanya bahwa kami dapat menghentikan Ruhi ketika orang sedang sakit kritis,dia kemudian dia menelepon aku dan memberitahu tentang Syarat pernikahan , apa yang terjadi kemudian.?
Ruhi mendengar semua itu.
Raman " tidak tahu.
Ruhi pergi.
Raman pergi untuk menghentikan Ruhi.

Ruhi " aku tahu Ishita melakukan drama, aku khawatir padanya, aku mengerti dia menghilang, drama pernikahan ini adalah sebuah kebohongan.
Raman marah dan membela Ishita.
Ruhi " kau tidak mendengar apa kata hakim, Ishita merencanakan ini untuk membuat aku tetap dengan kalian semua, dia melakukan banyak drama dengan Shagun untuk menipu Niddhi, dia bisa pergi sejauh apapun untuk keluarganya, ini adalah drama untuk membuat aku tinggal disini, dia adalah pembohong.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 2 by Yohana Sitorus"