Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 488 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 488 part 1 by Yohana Sitorus
Abhi " aku tahu bahwa kau tidak pernah bersungguh2 pada Pragya.
kau telah merusak hubunganmu denganku.
bukan pertunanganmu.
Purab " kau salah faham padaku.
Abhi " aku sellu mengatakan pada semua orang kalau kau adalah sahabatku sejak kecil dan mengatakan kalau kau tidak mngkin melakukan hal yang salah.
Pragya " Abhi,tolong dengarkan Purab dulu.
Abhi " kau lihat ?
dia bhkan masih peduli padamu.
dia adalah gadis yang baik dan lugu,kau tidak akan pernh mendapatkan gadis yang lebih baik drnya.
kau tahu kenapa orang2 ingin menikah ?
agar mereka dapat berbagi suka dan duka dalam hidup mereka satu sama lain.
Seorang istri bukan hanya seorang istri tetapi seseorang yang bisa memegang tanganmu dan menuntunmu kejalan yang baik.


Dasi " Abhi,dengarkan dulu apa yang ingin Purab katakan.
Abhi " apa yang harus aku dengarkam ketika dia tidak ingin bertunangan dengan Pragya ?
Aaliya " kak dengarkan saja dulu,mngkin Purab ingin mengatakan kalau mereka tidak merasa nyaman 1 sama lain.
Dadi " ya,Abhi.
Abhi " tidak.
Dadi " apa kau ini menghormatiku atau tidak ?
biarkan Purab berbicara.
Abhi " baiklah, katakan padanya untuk mengatakan apa yang ingin dia katakan lalu pergi dari sini.
katakan alasanmu pada kami kenapa kau tidak ingin bertunangan dengan Pragya.

Purab " kau salah faham padaku,semua jalur kereta ditutup karna ada sebuah insiden yang terjd,jadi bibi dan pamanku tidak akan bisa datang kepesta pertunanganku besok.
Abhi terkejut.
Abhi " aku telah berpikir kalau kau mengkhianati Pragya,maafkan aku,aku terllu posesif jika hal mengenai dia.
Purab " ya,aku merasa senang.
Abhi " aku telah menamparmu dan kau merasa senang ?
Purab " aku merasa senang karnaa aku tahu kau sellu bersamanya.
Abhi " aku akan melakukan hal yang sama jika menjadi kau,aku tidak akan bertunangan tanpa keluargaku bersamaku.
Jika keluargamu belum datang maka pertunangan tidak akan dilaksanakan.
Pragya dan Purab tersenyum.
sedangkan Aaliya dan Tanu merasa kesal.

Abhi " Daadi,maafkan aku karnaa telah berbicara kasar padamu.
Dadi " aku memaafkanmu hanya hari ini, tapi...

Abhi " maafkan aku nek.
Dadi " kita juga akan meminta maaf pada pragya.
Pragya " tidak apapun yang perlu dimaafkan,aku tidak apa2.
Abhi " itu sbbnya aku mengagumi Pragya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 488 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 488 part 1 by Yohana Sitorus"