Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 488 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 488 part 2 by Yohana Sitorus
Aaliya menelfon seseorang,dia lalu mengajak Tanu pergi.
Abhi " apa kau ingin pergi ke suatu tempat ?
Aaliya " tidak.
Kak,aku telah berjanji kan padamu bahwa aku akan membantu sebisaku,aku telah memikirkan untuk mengurangi kekhawatiranmu.
Abhi " apa mskudmu ?
Aaliya " Purab akan berterima kasih padaku seumur hidupnya,aku akan memberinya kejutan besar.
Pertunangan Purab dan Pragya tidak akan dibatalkan.
Keluarga Purab akan tiba diMumbai malam ini juga
Purab " mereka tidak mngkin bisa datang.
Aaliya " kau meremehkanku,aku membaca berita ini tadipagi,lalu aku menelfon agen perjalanan.
Pertunangan tidak akan dibatalkan,setelah itu pernikahan juga akan segera terjd.
Aaliya dan Tanu tersenyum.
Abhi " waah...kau adalah wanita super.
Keluarga Pragya juga akan datang besok lalu kita akan menetapkan tanggal pernikahan.
Terima kasih Aaliya.
Dikamar Daadi :

Pragya " aku khawatir tentang reaksi ibu nanti,apa yang aku katakan padanya ?
Dadi " entah apa yang akan terjadi.
Kita akan menghentikan pertunangan ini bagaimanapun caranya,biarkan aku yang berbicara pada Sarla.
Purab " bagaimana Aaliya bisa mengetahui rencanaku ?
Dadi " pasti ada orang yang memberitahunya.
Purab " aku telah menelfon 5 agen perjalanan sebelumnya,bgmana Aaliya bisa mendapatkan tiketnya ?

Aaliya " terima ksih kak Mithali,karna kau telah memberitahuku,kau telah memenangkan hatiku.
Aaliya lalu memberikan hadiah pada Mithali.

Pragya " bgmana Aaliya bisa mengetahui rencana kita ?
dia tidak mngkin memiliki nomor ponsel keluargamu.
Purab " dia pasti mendapatkannya dari kantorku.
Pragya " apa dia menyadap ponsel kita ?
Purab " itu tidak mngkin,aku tidak pernah membicarakan hal ini ditelfon.
Pragya " bagaimana ini bisa terjadi.
Dadi " kalian harus mulai waspada mulai sekarang.

Aaliya dan Tanu datang kekamar Daadi.
Aaliya lalu memberitahu Purab kalau dia mengetahui rencananya melalui mata2nya.
sebuah fb ditampilkan : Aaliya menelfon seorang agen perjalanan dan memintany untuk membatalkan tiket 4 penumpang yang telah memesannya,dia lalu mengancamnya jika tidak melakukan apa yang dia minta.
Fb berakhir.
Aaliya " kalian sebaiknya melakukan pertunangan inj,karnaa kak Abhi sangat konserfatif tentang hal ini.
Tanu,pergilah tidur, malam ini aku juga akan tidur nyenyak.
Tapi aku akan merasa buruk untuk kalian yang tidak akan bisa tidur malam ini.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 488 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 488 part 2 by Yohana Sitorus"