Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 490 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 490 part 3 by Yohana Sitorus
Beeji tersenyum.
Sebuah fb ditampilkan "
Pragya pulang larut malam,sedangkan Beeji bersembunyi karna Pragya mungkin akan merasa takut melihatnya.
Beeji Bicara dalam hati " aku akan berbicara dengannya esok hari.
Fb berakhir.
Beeji " Sarla merasa khawatir karna kau belum datang,itu sebabnya aku berbohong padanya bahwa kau sudah datang dan membuatnya tertidur.
Tak lama kemudian Sarla datang.
Sarla " aku tidak tidur, tapi aku melihat dari jendela,aku melihat bagaimana Abhi memakaikanmu selendang itu.
Pragya merasa malu.
Sarla " ia juga mengatakan sesuatu tapi aku tidak mendengarnya.
Pragya " Abhi ingin aku terlihat s*ksi dan keren.
Beeji " baiklah,aku mengerti.
sekarang tinggal kita lihat apa yang akan dia lakukan untuk membuatmu terlihat s*ksi dan keren.

Tanu " Abhi,kenapa kau mencuri gaunku?
 Abhi " kenapa aku ingin mencurinya?
aku hnya ingin mengukur gaun ini.
Tanu " kalau begitu aku akan memakai gaun ini lalu kau bisa mengukurnya.
Kau mungkin membyangkan jika aku memakai gaun ini.
Tunggulah disini dan aku akan memakainya.
Tanu pergi untuk mengenakan gaun itu.
Abhi Bicara dalam hati " dia akan kembali dan akan mencoba untuk merayuku,seseorang harus menyelamatkanku sekarang.
Tanu datang.
Tanu " bgmana penampilanku?
bagus kan?
sekarang kau bisa mengukur gaun ini.
Abhi " aku ingin memeriksa ukuranmu,apa brt badanmu bertambah?
Tanu " ooh,jadi kau ingin membelikanku gaun baru?

Pragya masih dirumahnya.
Sarla " kenapa kau belum pergi?
Pragya " Abhi akan datang menjempuntuku.

Tak lama kemudian bel pintu berbunyi.
Janki membuka pintu,Abhi menyapa mereka dan menyuruh beberapa gadis yang dibwnya masuk kerumah.
Abhi lalu memperkenalkan mereka pada gadis2 itu.
Sarla " kenapa kau membawa banyak brg dan gadis2 ini kesni?
Abhi " aku tadi berbelanja selama 2 jam,tolong bawakan aku air.
Janki pergi untuk membawa air.
Abhi " kebetulan tadi aku pergi berbelanja dengan Tanu dan membawakan gaun ini untuk fuggi.
Beeji " kau bersama Tanu tapi tetapi saja memikirkan Pragya.
Abhi " itu benar.
Abhi lalu menunjukkan selembar rok mini.
Sarla " sepertinya pakaian itu untuk ank kecil.
Abhi " ini rok mini.
Aku akan menunjukkan yang terbaik dari gaun terbaik yang aku pilihkan untukmu.
Abhi lalu menunjukkan gaun itu.
Abhi " ini adalah terbaik dari yang terbaik.
Beeji " apa itu?
.
Abhi " ini disebut LBD(Litle Black Dress/gaun mini hitam)
Beeji " kalau begitu Pragya akan terlihat HPRD( Hamari pyaari raj dulari/putri raja yang cantik)
jika memakainya.
Abhi " apa itu?
Beeji " Hamari pyaari raj dulari/putri raja yang cantkk
Abhi " ooh...dia sudah terlihat seperti itu stapi hari,tapi mulai sekarang dia akan lebih terlihat s*ksi dan menarik.
Beeji lalu meminta Pragya untuk mengenakan gaun itu.

Sarla " ibu,Pragya tidak akan terlihat seperti putriku dengan memakai pakaian seperti itu.
Beeji " biarkan dia memakai pakaian yang diinginkan suaminya.
Abhi " gadis2 ini adalah stylish terbaik,mereka akan mengajarinya semuanya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 490 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 490 part 3 by Yohana Sitorus"