Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 490 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 490 part 4 by Yohana Sitorus
Tak lama kemudian Pragya datang dengan mengenakan gaun mini itu,dia menutupi kakinya dengan kain.
Abhi " apa itu?
Pragya " gaun ini terlalu pendek.
Abhi " lpskan kain itu,kau harus terlihat s*ksi dan menarik.
Aku tdak ingin memaksamu, tapi sekarang aku harus melakukannya.
Pragya lalu bersembunyi dibelakang Sarla.
Sarla " cukup.
Dia tidak ingin melepaskan kainnya.
Abhi " aku melakukan ini demi kebaikannya.
Pragya,lpskan kainnya.
Pragya " aku merasa malu.
Abhi " kalau begitu silahkan kau berteriak sehingga para tetangga datang dan memukuliku.
Aku akan pergi.
Pragya " jangan pergi.
Abhi " kalau begitu lpskan kainnya.
Pragya " berbaliklah.
Pragya lalu bersembunyi dibelakang para gadis.
Abhi berbalik dan meminta para gadis itu memperlihatkan Pragya.
Abhi tertegun melihat Pragya.
Abhi " kau anggun,s*ksi dan menarik.
Beeji " dia terlihat cantik.
Sarla tersenyum.

Abhi " sekarang langkah yang kedua.
Abhi lalu menunjukkan sepatu hak tinggi dan meminta Pragya memakainya.
Pragya memakainya dan mencoba untuk berjalan.
Beeji " dia bhkan tdak bisa berdiri dengan benar.
Abhi " aku akan membantunya berjalan.
Abhi membantu Pragya namun Pragya terjatuh dipelukannya.

Abhi meminta para gadis untuk bertepuk tangan.
Abhi " sekarang kalian tinggal melakukan langkah terakhir.
Para gadis mulai merias wajah Pragya.

Sarla meminta Pragya untuk membuka mata perlahan2.

Abhi " buka matamu.
Praga membuka matanya.
Abhi terkejut melihat Pragya yang sudah dirias.
Abhi " wow...kau terlihat cantik.
Pragya melihat dirinya di cermin.
Pragya " ada sesuatu yang masuk kemataku.
Pragya menggosok matanya dan membuat make upunya rusak.
Abhi " apa yang kau lakukan?

sekarang kau terlihat seperti orang yang habis ditinju.
Pragya melihat dirinya di cermin.
Tiba2 seseorang menelfon Abhi,Abhi pergi untuk menjawab telfonnya.
Pragya pergi kekamarnya dengan perasaan sedih.
Tak lama kemudian Abhi datang.
Abhi " kenapa kau menangis?
apa karna aku memarahimu?
Pragya " tidak,aku merasa sedih karna semua kerja kerasmu hancur karnaku,aku sudah kehilangan kepercayaanmu.
Abhi " siapa yang bilng begitu,kau sellu mendapatkan kepercayaanku.
yang aku tahu kau seharusnya tidak melakukan hal2 seperti ini,aku tahu bahwa kau tidak bisa berubah.
Aku tidak ingin ingin merubahmu tapi pemikiran orang.
Kau orang yang begitu baik, polos, lucu.
Kau adalah gadis terbaik yang pernah aku temui.
Abhi lalu menunjukkan foto mereka diponselnya.
Abhi " kau ingat ini?
ini foto ketika kita bertemu untuk pertama kalinya.
Dr dulu smpai sekarang kau masih sm,kau unik dan berbeda dari orang lain.
sekarang lupakan semuanya,aku hanya ingin kau menunjukkannya di pesta, tapi sekarang kau bisa memakai apa pun yang kau inginkan,aku akan tetapi bahagia.
Pragya " kau ingin aku datang karna...

Abhi " ketika setangkai bunga memiliki wanginya sendiri,kenapa harus memberinya parfum?
kita akan bertemu besok,jangan menangis lagi ya.
Pragya Bicara dalam hati " dia sedang sedih tapi mlah berusaha menghiburku,aku bisa mengerti apa yang dia tdak tahu.
Abhi tiba dirumahnya,Tiba2 Tanu menghampirinya.
Tanu " hy Abhi,di mana gaunku?
Abhi " bukannya kau meningglkannya ditoko?
Tanu " aku sudah menelfon pemilik toko, dan dia mengtakan bahwa kau sudah mengambil gaunnya.
Abhi " aku pergi ke kantor dan meningglkannya disna.
Besok aku akan mengambilnya.
Tanu bersikeras untuk mengambil gaun itu namun Abhi menolak.
Tanu Bicara dalam hati " apa yang sebenarnya terjadi,apa Abhi cm berpura padaku dan memberikan gaun itu pada Pragya?
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 491 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 490 part 4 by Yohana Sitorus"