Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 916 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 916 part 3 by Yohana Sitorus
Raman " aku harus membuat video untuk Pihu.
Raman menangis dan memakai kemeja yang disukai oleh Pihu.
Ishita melihatnya dan menangis.
Raman melihat Foto Pihu.
Raman " Pihu.
lihat aku mengenakan kemeja warna favorit mu.
aku terlihat seperti pahlawan di serial kesukaanmu.
aku sangat merindukanmu.
Ishita memegang Raman.
Ishita " Raman...

Raman " tidak.
aku tidak perlu menangis.
aku harus terlihat senang untuk Pihu.

Ruhi merekam pesan video untuk Pihu.
Ibu Raman dan Ibu Ishita.
Ayah Raman.
Adi.
Mihika dan yang lain memberikan pesan kepada Pihu.
dan mengatakan mereka mencintai dan merindukannya.
Raman " Pihu.
Ayah sangat merindukanmu.

kita berdua akan membuat ayam tomat dan memakannya.
Romi " segera pulang Pihu.
kita merindukanmu.
Simmi dan Ananya memberikan pesan.
Ishita hilang.
Simmi " Ishita.
Ananya dan Pihu berada di sekolah yang sama.
sehingga Ananya memutuskan untuk merawatnya.
menjadi kakak.
Ishita " oh.
sekolah yang sama.
merawat nya Ananya.

Ruhi meminta mereka untuk bermain permainan besar dari karambol.
Ruhi meminta Ishita untuk datang.
Ishita " tidak.
Pihu tidak akan suka melihat aku.
Ruhi " tidak.
Pihu harus tahu kau adalah bagian dari keluarga ini.
Raman " dia benar.
ayo.
Mereka bermain karambol.
Raman melihat Ishita.
Raman bicara dalam hati " mengapa
tidakkah kau mengerti.
aku kehilangan Pihu pada Shagun karena Mani.
Ishita bicara dalam hati " kemenangan nyata adalah ketika kau mengontrol kemarahanmu.
mengapa kau memarahi Aaliya.
Raman bicara dalam hati " kau membuat aku pergi.
Ishita bicara dalam hati" pengecut selelu minum anggur.
dan aku ingin membuat kau jauh dari itu.
Ruhi melihat mereka berdua marah.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 916 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 916 part 3 by Yohana Sitorus"