Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 916 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 916 part 4 by Yohana Sitorus
Shagun " polisi gadis ini berbohong.
dia bukan karyawan di perusahaan Mani.
tanyakan siapa dia dan apa yang dia inginkan.
Inspektur meminta gadis untuk mengatakan kebenaran.
Ishita " katakan atau aku menginformasikan kepada orang tuamu.
Gadis berkata tidak.
jangan memberitahu mereka.
mereka akan lenyap.
Shagun " apa kebenarannya.
Gadis " ya.
aku menyalahkan Mani.
dia tidak jahat padaku.
Shagun " kau bersalah.

Mani " mengapa kau melakukan hal ini?
Gadis " seseorang membayar aku untuk melakukan hal ini.
aku membutuhkan uang.
Inspektur dan Mani bertanya siapa yang memberinya uang.
Gadis " Raman Bhalla memberi aku uang untuk melakukan drama ini dan mencemarkan nama baikmu.
Mani " apakah kau yakin.
aku tidak percaya ini.
aku pergi ke rumahnya untuk minta maaf.
dia menghina aku dan membuat aku pergi.
tapi bagaimana dia bisa jatuh begitu rendah.
Shagun menghentikannya.
Mani " dia melakukan ini untuk membalas dendam.
aku tidak akan tenang jika ia melakukan hal ini lagi.
Inspektur " aku akan berbicara dengan inspektur seniorku.
Shagun " aku tidak percaya ini.
Raman bisa jatuh begitu rendah.
dan kau meminta aku untuk mengembalikan hak asuh kepadanya.
Mani " itu akan menjadi kesalahan besarku.
aku tidak akan memberikan Pihu padanya.
mana Aaliya.
Shagun " dia pergi dengan Adi untuk makan malam.
Mani " telpon dia untuk kembali.
aku tidak ingin alasan apapun.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 917 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 916 part 4 by Yohana Sitorus"