Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 940 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 940 part 1 by Yohana Sitorus
Inspektur " Raman mengapa gadis itu mendorongmu jika kau ayahnya.
Raman " ini rumit.
istri pertama kau memiliki hak asuh nya.
bagaimana kau dapat menderek mobil tanpa memeriksa mobil.
Inspektur menegur constable.
Ishita " apa kalian tidak melihat ke dalam mobil.
Pihu " aku ingin pulang.
Ishita " Raman.
Pihu takut.
membawanya pulang.
Raman " Pihu jangan takut.
aku ada di sini.
Ishita pergi.

Raman " di mana Shagun.
bagaimana kau bisa tidur di dalam mobil.
Pihu " Ibu harus menemui desainer.
aku punya icecream.
bermain game di dalam mobil dan tidur.
Raman " Shagun ceroboh.
inspektur aku ingin membawanya pulang.
Pihu " aku tidak ingin pergi denganmu.


Simmi bertanya kepada Ananya tentang pilihan Pihu untuk gadget.
Ananya " bibi Shagun membawa Pihu terburu-buru.
Ibu Raman " ya.
aku telah melihat dia.
Simmi meminta Ananya untuk memanggil Pihu.
Ananya memanggil Pihu.
Ananya " apa yang terjadi.
mengapa kau menangis.
Pihu " aku di kantor polisi.
aku harus pulang.
Simmi " tenang.
aku akan datang ke sana.
jangan menangis.
Ibu Raman " aku akan datang.
Simmi " aku akan memanggil Raman jika diperlukan.
Simmi pergi.
Ananya memeluk Ibu Raman.
Ibu Raman meminta Ananya untuk menyegarkan diri dan memiliki makanan.
Ibu Raman khawatir untuk Pihu.

Adi membantu Nenek.
Nenek " aku akan mengelola.
apa kau bosan.
Adi " tidak.
aku membantu Nenekku di rumah juga.
Nenek " pembantu tidak akan datang hari ini.
akan kau mencuci piring.
Aaliya " kami berdua akan melakukan.
Aaliya tersenyum.
Mereka berdua mencuci piring.
Mani marah melihat ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 940 part  2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 940 part 1 by Yohana Sitorus"