Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 945 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 945 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita " aku beruntung memiliki kau sebagai anakku.
Adi " aku beruntung memilikimu sebagai ibuku.
Ishita " apa kau baik-baik saja.?
Adi " ya.
aku baik-baik saja.
semua ini tidak masalah.
waktu yang buruk ini tidak akan lama.
semuanya akan baik-baik saja.
Ishita " ini baik.
Adi meminta Ishita untuk pergi dan tidur.
Ishita meminta Adi untuk tidak menangis.
Adi " kau jangan menangis.
Ishita bangun dan melihat Foto Aaliya didekat bantalnya.
Ishita " tidak apa-apa.
itu penting bagimu.
Ishita menyimpan Foto di bawah bantal dan meminta Adi untuk tidur.
Ishita " memberitahu aku jika ada sesuatu.
Ishita pergi.

Adi dan Aaliya melihat Foto satu sama lain dan menangis memeluk Foto.

Ishita datang ke kamar.
Raman " kemana kau pergi.?
duduk.
aku harus memeriksa tekanan darahmu.
apa yang kau pikirkan.
Ishita " Adi dan Aaliya saling mencintai.
apakah kau melihat bagaimana mereka berpelukan dan menangis.
mereka ialah anak-anak terbaik.
kita ialah orang tua terburuk.
mereka tidak pantas mendapat semua ini.
Adi bilang dia tidak peduli.
tapi foto Aaliya di bawah bantalnya.
dia mencintai Aaliya.
dia berbohong kepada kita karena dia tidak bisa melihat kita sedih.
Raman " Adi ialah anakmu mengorbankan kebahagiaan dan berpikir untuk orang lain.
ini salahku.
mengapa kau menyalahkan diri sendiri.
itu ialah kesalahanku 7 tahun yang lalu dan keluargaku harus menanggung ini.
ketika kau kembali.
aku tidak bersikap baik dan memarahi mu.
itu sebabnya Pihu pergi.
aku tidak menerima semuanya karena Mani.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 945 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 945 part 1 by Yohana Sitorus"