Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 945 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 945 part 3 by Yohana Sitorus
Ishita " aku akan membuat paisam.
Ishita pergi.
Ayah Raman " Ishita tidak perlu khawatir.
Adi terlihat normal.
Ishita menangis.
Ishita " tidak.
dia mencintai kita.
dia melakukan hal ini sehingga kita tidak merasa sedih.
aku khawatir rasa sakitnya bisa keluar dengan cara lain.
kau berani untuk mengatasi rasa sakit.
tetapi tidak tahu apa yang akan Adi lakukan.


Adi Bicara dalam hati " keluarga harus berpikir aku normal.
Aaliya harus setuju sekarang.
Ananya meminta Pihu untuk datang dan bermain di tanah.
semua teman sekelas pergi.
Pihu " tidak.
aku tidak mau.
Ananya memaksa dan memegang tangannya.
Pihu menjerit.
Ananya melihat tanda luka bakar di tangannya.
Ananya " maaf.
aku tidak melihatnya.
bagaimana ini bisa terjadi.?
Pihu " tanganku terbakar oleh kesalahanku.
berjanjilah padaku kau tidak akan mengatakan kepada siapa pun.
atau aku tidak akan berbicara denganmu.
Ananya menjanjikan.

Shagun " Aaliya.
aku berpikir kita untuk pergi kemall untuk berbelanja.
Aaliya menolak.
Mani datang.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 945 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 945 part 3 by Yohana Sitorus"