Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 945 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 945 part 4 by Yohana Sitorus
Shagun " kita akan pergi dan membeli diyas.
Aaliya " tidak.
aku tidak ingin membeli apapun.
Nenek datang.
Nenek " Mani panggil taksi untukku.
semua barangku siap.
Mani " penerbanganmu belum kupesan.
Nenek " aku akan pergi naik kereta api.
berikan aku printout tiket.
Aaliya " kemana kau akan pergi.?
Nenek " kau akan berpikir apa yg terjadi.
aku melakukan ini untuk kebaikanmu.
Nenek batuk.

Aaliya membawakan air minum.
Aaliya " kau mengalami demam.
bagaimana kau akan melanjutkan perjalanan.
Nenek " Aku baik-baik saja.
aku akan pergi.
Aaliya pergi ke kamarnya dan berbicara kepada Adi.
Aaliya " apa.
apakah kau yakin.?
baik.
aku akan melakukan apa yang kau katakan.
aku dengan mu.
Aaliya mengakhiri panggilan.

Raman " Mihir mengapa kau menunggu ini sampai terakhir.
aku harus buru-buru ke rumah Mani untuk memenuhi Nenek.
Mihir " ini penting.
Ishita " kenapa kau menjaga ini sampai sekarang.
Raman meminta Mihir untuk mengambil tanda tangan Adi.
Mihir " Adi tidak datang kekantor.
dia pergi dengan Romi.
Raman " ini baik jika dia ditempati.
Ishita " Mihir membuat Adi sibuk.
kita akan pergi dan menahan kaki Nenek langsung untuk meyakinkan dia.
Raman dan Ishita pergi dari kantor.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 946 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 945 part 4 by Yohana Sitorus"