Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 2 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 2 By Yohana
pada saat itu Yash berdiri di luar balkon kamarnya -terlihat imut dengan warna putih dan ekspresinya terlihat di matanya- Aarti mendekati Yash dari belakang -dia memiliki segelas air di tangannya untuk Yash-.
Dia mendorong segelas air ke arah Yash, tapi Yash menolak memiliki air -lengannya masih terlipat di dadanya- akhirnya Aarti " kau membawaku kembali melawan persetujuan ayahmu dan kita menikah untuk anak-anak kita bahkan ayah Yash memberi aku Tiga bulan untuk membuktikan dirinya sebagai ibu yang baik terhadap Palak dan Payal.
Dan untuk membuktikan diri, aku butuh dukunganmu, Yash.

Jika kau tidak mendukungku dari pada bagaimana aku bisa menyelesaikan tugasku ?
aku bersyukur kalau Ansh diterima di sekolah baru karena sebagai ayah yang menurut kau paling baik untuknya lalu mengapa aku tidak bisa memikirkan untuk melakukan hal yang sama dalam memberikan kebahagiaan gadis yang mereka layak dapatkan
Yash akhirnya membuka lengan dan penampilannya.
Di Aarti selama beberapa menit sebelum mengalihkan kepalanya.
Yash mengatakan jika dia mencoba meyakinkannya untuk merayakan ulang tahun Palak dan dia tidak bisa mendukungnya...

Dia pergi dari Aarti, tapi Aarti menghentikannya.
Dia sendiri pergi menemui Yash "Aku tahu kalau kita telah membahasnya, tapi inilah satu-satunya cara untuk membuat tempat di hati Palak.
Aku ingin melakukan banyak hal untuk Palak dan Payal...
karena Aku tahu dengan merayakan ulang tahun Palak dan Aku tahu kalau kau juga ingin merayakan hari ulang tahunnya seperti Arpita.
Dia sendiri pasti memperhatikan anak-anaknya.
Tidak bisakah kamu merasakan kalau Arpita harus disakiti dengan menyaksikan kamu dan anak-anaknya tidak bahagia?
Bagaimana perasaannya?
Yang sangat penting untuk membuat Palak merasa kalau hari kelahirannya sangat istimewa seperti dirinya.
Aarti setuju kalau dia bersikap egois dengan merayakan ulang tahun Palak untuk membuatnya berada di dalam hatinya.
Hanya dia yang "ya" bisa memberinya otoritas dalam merayakan hari ulang tahunnya.
Yash melihat gambar Arpita "Aarti, Aku tidak pernah menghentikan Palak untuk merayakan hari ulang tahunnya,

tapi dia sendiri tidak merayakannya lagi.
Aarti bertanya kepada Yash apa yang dia inginkan.
Yash setuju hanya jika Palak ingin merayakan hari ulang tahunnya daripada dia tidak bermasalah dengan itu.
Yash pergi dan Aarti setuju kalau tanggung jawabnya untuk meyakinkan Palak untuk hari ulang tahunnya.
Dan janjinya pada dirinya sendiri.

Keesokan harinya
Paridi di dalam dapur memotong sayuran dengan tidak benar dan Vidhi membantunya memotongnya saat ini.
Aarti masuk ke dapur dan berbagi kebahagiaannya dengan Vidhi dan Paridi kalau Yash memberinya izin untuk merayakan ulang tahun Palak.
Paridi senang, tapi Vidhi kaget.
Aarti sendiri mengatakan kalau mereka akan merayakan ulang tahun Palak pada tanggal 15 Juni.

Dia meminta mereka untuk membantunya membuat ulang tahun Palak menjadi sangat istimewa.
Gayatri masuk ke dalam dapur sambil menjerit nama Aarti -apa masalahnya jika Palak mendapatkan beberapa kebahagiaan dalam hidupnya?
Demi tuhan aku merasa seperti dia yang membuat Palak merasa hari ulang tahunnya ialah hari yang tidak beruntung- tiga di antaranya menaruh pallu mereka di kepala mereka
Aarti membungkuk mengambil berkat dari Gayatri dan dia memulai sesi pemotretannya.
Aarti menyatakan berapa lama mereka akan melarikan diri dari hari itu dengan mengingatkan Palak tentang kejadian tersebut.
Setiap anak menunggu satu tahun untuk ulang tahun mereka datang dari Palak sendiri tidak merasa untuk merayakannya dengan teman-temannya atau bermain dengan mereka.

Aarti " Aku tidak bisa melakukan apapun tanpa dukungan keluarga Aku.
Hanya sekali setuju untuk merayakan ulang tahunnya dan Aku meyakinkan kau kalau kali ini Palak akan menikmati hari ulang tahunnya dengan hatinya.
Gayatri menyatakan bukan tentang Palak, tapi Yash -Aarti mengganggu dia- Yash telah memberi Aku izin.
Gayatri mengejutkan.

Gayatri setuju untuk mendukung Aarti setelah mendengarnya keluar, namun menetapkan sebuah kondisi kalau dia harus berhati-hati dalam menjaga agar anak-anaknya tetap bahagia dan Palak seharusnya tidak meneteskan air mata pun.
Dia meyakinkannya kalau dia tidak akan melanggar janjinya saat ini dan Gayatri mengatakan kepadanya pada hari dia akan mempercayainya saat dia mengambil tempat Arpita di rumah Sindhiya.

Aku tidak bisa melakukan apapun tanpa dukungan keluarga Aku.
Hanya sekali setuju untuk merayakan ulang tahunnya dan Aku meyakinkan kau kalau kali ini Palak akan menikmati hari ulang tahunnya dengan hatinya.
Gayatri menyatakan bukan tentang Palak, tapi Yash -Aarti mengganggu dia- Yash telah memberi Aku izin.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 3

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 2 By Yohana"