Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 515 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 515 part 1 by Yohana Sitorus
Abhi bicara dalam hati,"Aku akan menikahi Tanu,tapi kenapa masih memikirkan Pragya?
kenapa aku merasa bersalah?
Aaliya menghampiri Abhi.
Aaliya " Ada apa kak?
Sini aku rapikan sorbanmu.
Abhi " tidak usah.
Aaliya " Apa ini?
Bros nya rusak,tunggu disini,Jangan kemana2,aku akan ambilkan bros yang baru.

Para nenek dan Purab sangat gembira.
Nenek " Aku membayangkan wajah busuk Aaliya dan Tanu.
Pragya " Tunggu,aku belum bilang 'ya'.
Purab " Jangan cemas memikirkan gaunnya.
Indu " Berterimakasihlah pada Tanu,kita akan mencuri gaunnya yang lain.

Purab " Tanu adalah seorang model,dia membuat 2 sampai 3 gaun yang sama.
Nenek " Dia membuat 3 gaun pernikahan yang sama menggunakan uang Abhi.
Indu " Kau akan memakai salah satu gaun itu.
Pragya " Tapi siapa yang akan mengambilkan gaun itu?
Nenek " Indu.
Indu " Nama siapa yang kau sebut kak?
Purab " Namamu nek.
Indu " Tapi bagaimana cara mengambil gaun itu?
Nenek menjelaskan caranya.
Purab " Semoga berhasil nenek Indu.
Nenek Indu keluar menggunakan kacamata hitamnya.

Ketika Aaliya kembali,Abhi memberitahu kegelisahannya pada Aaliya dan bertanya apakah Aaliya pernah merasakan hal yang sama.
Aaliya bicara dalam hati,"Dia pasti sedang membicarakan Pragya dan ragu apakah dia harus menikah dengan Tanu atau tidak".
Aaliya " Aku akan jawab,tapi beritahu dulu siapa orang yang sedang kau bicarakan.
Abhi " 'Ada' lah orangnya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 516 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 515 part 1 by Yohana Sitorus"