Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 523 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 523 part 3 by Yohana Sitorus
Raj " Daadi benar.
Raj lalu membawa Abhi pergi.
Ibu Tanu " kalian secara paksa sudah menghentikan pernikahan ini.
Abhi " aku melihat kilasan bahwa aku sedang berada dialtar pernikahan,
tapi aku tidak bisa melihat wajah sang mempelai wanita.
ini sudah terjadi padaku sejak beberapa hari yang lalu.

Dadi " Purab,
jg Abhi.
Aku akan pergi mengambilkan obat untuk Abhi.
Aaliya menghampiri Daadi.
Aaliya " kenapa kau menghentikan pernikahan ini nek?
bagaimana bisa kau melakukan ini?

pernikahan ini tetap akan terjadi dan kau tidak akan bisa menghentikannya.
Dadi " aku menghentikan pernikahan ini karna aku khawatir pada Abhi.
Tunggu,
dimana Pragya?
Aaliya " aku tidak tahu.
Dadi " jangan berbohong.
aku tahu bahwa kau tahu dimna Pragya sekarang.
Aaliya " jika aku tahu,
aku juga tidak akan memberitahumu.
Tinggl 3 putaran lagi,
setelah itu mereka akan sah menjadi suami istri.
Jika Daadi mencoba untuk menghentikan pernikahan ini,
kau tahu kan apa yang bisa aku lakukan?
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 523 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 523 part 3 by Yohana Sitorus"