Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 525 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 525 part 4 by Yohana Sitorus
Janki " aku mendengar mereka mengatakan bahwa mereka akan pergi keluar kota.
Abhi " Purab,
kau tinggl disini dan urusi semua orang,
sedangkan aku akan pergi mencari Pragya.
Purab " Abhi,
jika kau tidak membawanya kembali,
maka anggap saja persahabatan kita berakhir.
Abhi " aku berjanji akan membawanya kembali.
Para akan buah Nikhil pergi smbil bernyanyi mengejek2 Pragya.
Pragya bicara dalam hati " tidak peduli berapa kali aku kecewa,
psti akan selalu ada harapan terakhir.
Seperti bagaimana Abhi yang selalu datang untuk menyelamatkanku,
mk hr ini dia juga akan datang.

Tapi kali ini tidak akan terjadi karna disaat dia sudah menikahi Tanu dan datang kesini,
apa yang akan terjadi?
Apa yang akan aku lakukan ketika kembali kesana?
melihat sindoor Abhi didahi Tanu?
melihat mangalsutraku dileher Tanu?
aku tidak ingin melihat semua itu,
aku tidak ingin kembali.
Nikhil " akan sangat menyenangkan untuk melihat kondisi Pragya yang tak berdaya.
Semakin Pragya menangis,
semakin aku merasa bahagia.
Tak lama kemudian Bel pintu rumah Nikhil berdering.
Nikhil membuka pintu rmhanya dan melihat Tanu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 526 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 525 part 4 by Yohana Sitorus"